Selasa, 04 Januari 2011

Alasan Sunny menangis di 'Come To Play'


Sunny berbicara tentang bagaimana orangtuanya prihatin karena sikapnya seperti remaja yang hanya datang setelah debut.


Pada MBC ‘Come To Play’ yang ditayangkan pada 3 Januari, Sunny mengaku, “saya tidak merasakan keremajaan. Memang, tidak ada pemberontakan remaja “. 

Sunny menguraikan, “Sikap saya remaja-seperti hanya datang setelah debut yang menjadi cukup masalah. Suatu hari, kakak saya memberikan panggilan dari US. Dia berkata, ‘ibu dan ayah ingin menghukum Anda, tetapi mereka memutuskan untuk tidak’. Setelah melihat saya bekerja begitu keras, ibu dan ayah saja tidak bisa sendiri untuk mengungkapkan hal itu kepada saya meskipun itu menjengkelkan bagi mereka “.

Sunny menambahkan, “Ketika ibu dan ayah menyadari apa yang saya telah lalui, mereka merasakan sakit di dalamnya“. Setelah mengungkap cerita menyentuhnya, air mata pun mengalir di pipi Sunny.  

Credit: nate.com/newsen.com/yoongislove@Twitter
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar