Selasa, 04 Januari 2011

Idols reveal their filial acts on MBC’s “Come to Play”


Sebuah perkumpulan kelompok idola top membuat penampilan mereka di MBC Today “Come to Play”, dan berkompetisi satu sama lain untuk mendapatkan gelar ‘anak yang paling berbakti / putri. “

Episode berfokus pada tindakan berbakti Idola-idola mengungkapkan perlakukan untuk orang tua mereka dan menampilkan bintang-bintang seperti SNSD, Super Junior Lee Teuk dan Yesung, B2ST’s Ki Kwang dan Yoseob, dan MBLAQ Lee Joon dan Mir.

SNSD Seohyun
, yang dikenal untuk karakter tegak nya, memulai diskusi dengan mengungkapkan dirinya-kecukupan. “Saya berpikir bahwa cara saya menghormati orang tua saya dengan melakukan apa yang seharusnya saya lakukan sendiri. Dari sudut pandang ibuku, dia mungkin ingin mengurus putrinya muda dan sibuk sebanyak dia bisa, tapi aku bilang tidak perlu khawatir tentang hal ini karena saya dapat melakukannya sendiri. Saya berpikir bahwa sayangnya membuatnya semakin marah karena aku dipaksa untuk dewasa begitu awal.

Dia melanjutkan, “Tentu saja, hadiah fisik lainnya hanya sebagai berharga, tapi sebagai anak perempuan mereka, saya pikir tumbuh tanpa rewel adalah hadiah besar bagi mereka. Aku akan menjadi seorang putri yang bekerja keras untuk meningkatkan dirinya dan tidak membuat orang tuanya khawatir.

Merefleksikan pada tanggapan Seohyun, Yuri sesama anggota berkomentar, “Seohyun akan menjadi anak yang baik, tapi tidak bagi saya. Dia tahu apa yang dia harus lakukan sendiri, mana yang menyenangkan di itu?

MBLAQ’s Mir, yang dikenal sebagai anak seorang keluarga petani, mengungkapkan bahwa ia membelikan keluarganya empat sapi. Dia menyatakan, “Keluarga saya tinggal di pedesaan, dan persaingan antara rumah depan dan belakang cukup kuat. Aku ingin ayahku merasa mantap dan percaya diri. Aku akan membelinya dua sapi, tapi rumah di belakang kami membeli tiga, jadi aku membelikannya empat.

Super Junior Yesung mengungkapkan kisah sendiri dengan menyatakan, “Aku tinggal jauh dari orang tua saya untuk waktu yang lama. Saya selalu ingin tinggal bersama mereka, dan suatu hari, mereka pergi ke Seoul. Aku membuka sebuah toko kecil untuk mereka” Setelah menerima tepuk tangan, dia melanjutkan,”Ini restoran kecil., tapi saya lupa memikirkan kesehatan ibu saya. Dia memiliki waktu bekerja keras di dapur, jadi saya sedang mencoba mencari cara untuk mengubahnya menjadi sebuah kafe.

SNSD Sooyoung mengaku, “Hari-hari ini, ibuku terus mengatakan padaku sampai saat ini. Tahun ini, aku akan menjadi anak berbakti dan akhirnya mendapatkan pacar yang sesuai dengan harapan nya.
Sunny juga membawa tawa ke studio ketika ia bercanda, Lebih serius “Fakta bahwa saya lahir adalah tindakan berbakti!“, dia melanjutkan, “Ibu saya dalam kesehatan buruk setelah ia melahirkanku, tapi dia berjuang untuk hidup dengan bentuk untuk mengangkat saya.

Hyoyeon mengungkapkan, “Aku mencatat premi perumahan di bawah semua nama keluarga saya.” Mencerminkan untuk saat ketika dia tidak merasa nyaman di variety show, dia berkata, “Ketika Anda tampil di program TV seperti ini, Anda harus untuk mengatakan banyak hal dan seperti itu, tapi bahkan sampai enam bulan yang lalu, saya tidak bisa. Saya merasa seperti bukan seorang yang bertindak sangat berbakti terhadap orang tua saya. Saya tidak memiliki banyak kepercayaan berbicara di berbagai program sehingga sulit bagi mereka untuk melihat saya di TV. Aku tetap mengucapkan saya dengan membaca buku dan belajar untuk memperbaiki diri.

Kemudian dalam program ini, anak-anak idola berusaha untuk mendapatkan hati dari para anggota SNSD. Mir dengan sombong (untuk mendapatkan hati dari para member SNSD) mengatakan, “Aku memiliki rumah berukuran 400-Pyeong di halaman belakang rumah kami. Dalam rumah tangga Bang, kita memiliki delapan gunung dan anjing dan sapi yang mencakup seluruh gunung kita.

Super Junior Lee Teuk mencoba untuk menangkap hatinya wanita ‘dengan menyombongkan “Aku idola MC pertama. Saya adalah anggota cast tetap pada tujuh program, dan tur 15 negara Asia pada akhir pekan.

Yesung menyombongkan tentang philtrum-Nya (yang indent di atas bibir atas) dengan menyatakan, “Mereka bilang kau akan hidup lama ketika philtrum anda panjang. Aku seorang pria lebih baik dari berlian, aku bertahan selamanya.

Akhirnya, B2ST’s Ki Kwang memamerkan busurnya ke kamera dengan harapan orang tua SNSD menawan, dan kemudian mulai memamerkan kekuatannya, membuat anggota SNSD meledak dalam tawa.
Pada akhirnya, pasangan yang dipasangkan adalah Yoona dan Yesung, Yuri dan Mir, Seohyun dan Lee Teuk, Sooyoung dan Gil, Hyoyeon dan Lee Joon, dan Taeyeon dan Lee Haneul.

Taeyeon dan Lee Haneul akhirnya memenangkan hadiah utama melalui pertempuran kuis. Setelah memenangkan, Taeyeon menyatakan, “Saya pikir saya bisa mendapatkan ‘penghargaan berbakti’ ini karena saya adalah bagian dari sebuah pasangan dengan Oppa Haneul. Aku bersyukur untuk oppa Haneul!

Episode khusus/spesial ini tercatat 14,1% pada peringkat penampil menurut AGB Nielsen Media Research, naik 0,3% dibandingkan episode minggu lalu.


Source + Photos: Asia Economy via Naver, Herald Economy via Daum, TV Report via Daum2), My Daily via Daum, X Sports News via Daum, Newsen via Daum, Max Movie
Translation Credits: VITALSIGN@Allkpop.com
Taken from : SoNyuhShiDaeNews
Indo-Trans : diniisone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar