Selasa, 04 Januari 2011

SM Entertainment menjadi tuan rumah fans Girls’ Generation yang bertemu di Los Angeles


SM Entertainment menjadi tuan rumah fans Girls’ Generation yang bertemu di Los Angeles (?), pada tanggal 8 Januari 2011. Mereka sudah mengundang semua fans untuk bergabung dengan acara, yang akan terjadi di KKG Cinema (Map) dari 3:00 – 5:00 PST.

Acara ini akan memiliki media khusus dan konten oleh SM Entertainment, serta barang tas bebas yang diberikan kepada penggemar. Perusahaan ini telah mengundang para penggemar untuk memakai semua memorabilia SNSD mereka dan menunjukkan kebanggaan mereka menjadi sebuah Sone! Fans bertanya-tanya apakah ini adalah sebuah tes untuk debut Girls’ Generation di US. SM Entertainment akan membawa gadis-gadis selama satu konser solo setelah melihat kehadiran fans?

Ini akan menjadi pertemuan besar kedua Sones di Los Angeles, yang terakhir berada di SMTOWN. Fans berkumpul di sebuah pertemuan terpisah dan di Pusat Konvensi dengan fanbases SMTOWN utama lainnya, seperti SHINee Internasional Forum, DBSKnights, Dedicated to HOT, ONETVXQ, Chocolyn, BoAjjang dan lebih untuk OFFICIAL SMTOWN 2010 Meetup.



Source: Soshified
Taken From: Koreaboo.com
Cr : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar