Jumat, 03 Desember 2010

Yulivia Newton-John


Pernahkah Anda melihat Yuri bertindak dalam musik sebelumnya? Tidak perlu khawatir, Anda akan mendapatkan kesempatan segera!


Selama perekaman dari “100 Points out of 100” KBS 2TV, Yuri dan Minho terpilih untuk bertindak dalam musik ‘Grease’ sebagai bagian dari ‘Peningkatan Ekspresi’ pelajaran.

Sebagai ‘mahasiswa baru’ dari sekolah dalam program ini, Yuri memamerkan “Hoot” tarian panah dan itu diterima dengan baik, terutama di kalangan ‘siswa laki-laki dan staf.

Selama ‘Meningkatkan Ekspresi’ pelajaran, Yuri dan Minho melakukan dari jumlah musik terkenal dari ‘Grease’ film’ yang disebut Summer Nights’. Anggota acara takjub saat mereka melihat Yuri dan Minho bertindak keluar salah satu film musik paling terkenal sepanjang masa.

Musik aktris, Kim Sohyun secara khusus diundang untuk program sebagai ‘guru’ untuk mengevaluasi ‘siswa’ pada ekspresi mereka selama pelajaran musik. Pada Yuri, Sohyun berkata, “Sekarang, dia bisa tampil di atas panggung musik“, memuji Yuri untuk penampilannya dan menyatakan kemungkinan Yuri menjadi seorang aktris satu hari musik.

Program ini dipanaskan sampai bahkan lebih selama adegan ciuman di akhir kinerja mereka, yang mengisi anggota dan bahkan staf program dengan kegembiraan.
Bukankah Anda ingin tahu apakah mereka benar-benar mencium? Pastikan Anda tidak melewatkan ‘100 Points out of 100‘ pada jam 17:15 KST pada tanggal 4 Desember.


Credit: sportsseoul.com
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar