Jumat, 03 Desember 2010

Hyoyeon naksir 2AM Jo Kwon ??



Masih inget ama berita kemarin kalo Hyoyeon naksir sama seorang dari salah satu boygroup ?!! Nah ternyata banyak yang nebak2.. sama siapa sih dia kencannya??

Hyoyeon yang berada di SBS Strong Heart 18 Mei dia berkata, “Ada seorang laki-laki idola yang benar-benar saya sangat suka. Dia bahkan muncul dalam mimpiku. Dan aku akan memikirkan tentang dia sebelum aku tidur “

Namun Hyoyeon merasa sedih atau kesepian karena naksir dia, Hyoyeon berkata, “Pada hari kami memiliki jadwal yang sama di pusat siaran yang sama, Aku akan lebih banyak usaha dalam mengatur jadwal. Meskipun anggota lainnya ada latihan tanpa mengenakan make up, aku berpikir bahwa seseorang akan melihat kami. “

Hyoyeon menambahkan, “Meskipun para anggota akan mencoba mendorong saya kepadanya, itu membuatku tampak aneh.”

Yuri kemudian berkata, “Ketika kita melewati di pusat siaran, aku mencoba mendorong Hyoyeon padanya sebelumnya, dan Hyoyeon akan kesal mengatakan ‘Ah yang benar saja!’ Padahal Aku sedang mendorong ke arah sebelahnya,. “

Lalu sebenarnya dia suka siapa?? Ketika diberi pilihan untuk memilih Big Bang DaeSung, 2PM WooYoung dan 2AM Jo Kwon.

Hyoyeon berkata, “DaeSung sshi adalah seseorang yang saya ingin jadikan teman Dan Jo Kwon Ketika kalian pulang kerumah kalian bisa mencarinya di internet, kalian akan tahu. Tapi meskipun begitu tidak akan ada jawaban ketika Anda cari … “

Hyoyeon lalu meninggalkan pesan video di acara hari itu “Saya tidak percaya untuk pergi lebih dekat dengan Anda. Tapi aku akan naksir anda sendirian saja. “

Dari laporan Newsen, Yuri juga mengungkapkan bahwa Hyoyeon sering membayangkan akan telepon dengan seseorang yang ia taksir,namun setelah itu ketika Yuri periksa, Hyoyeon tidak menelepon siapa pun.
Mungkin Hyeyeon sudah menghapusnya.

Cr : AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar