Jumat, 03 Desember 2010

Idola perempuan yang memiliki hidung elegan



Line Face Plastic Surgery” baru-baru ini melakukan survei selama tiga-minggu- siapa idola perempuan yang memiliki hidung terbaik di antara teman-temannya. Survei itu menanyakan “gadis idola siapa yang memiliki hidung paling ‘elegan’?” 


Sebanyak 769 orang mengambil yang voting dalam hal ini, dan sebanyak 363 orang (47,2%) peserta memilih Yuri SNSD sebagai ‘ratu dari hidung elegan’. Brown Eyed Girl Ga-In di urutan kedua dengan suara 204% (26,5) suara, dan f (x) Sulli berada di urutan ketiga dengan 189 suara.

Face Plastic Surgery Line, ketua Woo Lee Jung berkata, “kulit susu Yuri, mata besar, dan dagunya yang lembut menciptakan hubungan yang harmonis dengan hidungnya, menciptakan 

Untuk Ga-In pikirnya, “Dia memiliki kepribadian yang jelas dan unik dengan hidung dan dagu tajam V-line. Dengan make-up, dia menekankan fitur wajahnya yang memikat “.

Ketua melanjutkan, “kulit bayi Sulli dan garis hidung alami memberinya gambaran tak berdosa (polos) seperti Juni Ji Hyun. Terluaht sangat santai dan ramah pesona.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar