Jumat, 03 Desember 2010

Kilat dan Api Membawa Keberuntungan bagi SNSD


 
SNSD memang sukses besar di Jepang. Tapi, apakah kalian tau kalau mereka sudah mempridiksikannya ??? Itu karena , “Di perjalanan kami menuju Jepang, pesawat kami diserang kilat.”

Pada sebuah wawancara dari dalam pesawat yg membawa mereka dan SM family ke LA, SNSD menyatakan, “Kami mengalami sesuatu yg mengerikan bulan lalu saat perjalanan kami menuju Jepang untuk showcase. Di tengah pesawat yg membawa kami diserang kilat yg cukup kuat. Itu sangatlah silau, hingga kami yg di kabin bisa melihatnya dengan jelas.

Untungnya, tidak terjadi hal2 buruk, “Momen itu memang mengerikan, tapi itu sepertinya sebuah pertanda kesuksesan kami. Karena tidak hanya saat itu, saat kami syuting MV versi Jepang, juga ada kilat yg cukup silau, hingga cukup mengganggu syuting. Kami pikir itu pertanda sesuatu yg hebat.”

Sooyoung sambil ketawa bilang, “Aku tau kalau kami jadi berhasil di Jepang karena itu.”

Selain itu juga ada pecikan api di lorong ruang tunggu mereka saat mau showcase.  Yuri dan yg lain tersenyum dan menyatakan kalau semua itu rangkaian pertanda kesuksesan mereka.

Kenapa mereka segitu percayanya ??? Krena saat syuting MV “Oh!” juga terjadi insiden api, dan kita tau dong kalau selanjutnya Oh! jadi hit.

Cr : AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar