Rabu, 01 Desember 2010

Victoria gugup karena Nichkhun !!




Victoria F (x) mengungkapkan kesan pertamanya tentang  suami jadi - jadiannya di "We Got Married", Nichkhun 2PM. 

Pada tanggal 16 Juni 2010, Victoria merilis sebuah pernyataan melalui agensinya, SM Entertainment dengan mengatakan, "aku benar-benar ingin tahu siapa yang akan keluar pada syuting pertama. Tapi ketika Nichkhun muncul, pikiranku jadi kosong. Jika aku berpikir tentang syuting pertama yang kulakukan dengan Nichkhun,  aku tidak ingat apa yang kulakukan. Aku begitu gugup, aku merasa seperti  jungkir balik !".

Ohyya ini adalah pasangan internasional pertama di "We Got Married" karena NichKhun dari negara Thailand, sementara Victoria dari China.

"We Got Married" produksi MBC ini akan mengudara setiap hari Sabtu pukul 17:15.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar