Rabu, 01 Desember 2010

(News) Sunny SNSD sedih atas fans Jepang?!




Sunny SNSD mengungkapkan perasaannya terhadap fans Jepang.

Sunny dan beberapa member SNSD tampil menjadi bintang tamu di program KBSTV “Happy Together 3″ dan Sunny mengungkapkan perasaannya terhadap fans Jepang. Ia mengatakan saat ia melihat beberapa placard fans Jepang ia menjadi sedih.

Sunny mengatakan, “Fans Jepang menuliskan beberapa bahasa Korea di placard. Beberapa dari mereka mengatakan “Nikahi saya” atau “I Love U” tapi saya sangat sedih karena mereka salah mengeja nama saya yang seharusnya 써니” (Sunny).

Sementara itu Taeyeon juga mengungkapkan kalau mereka menerima beberapa surat dari fans Jepang. Salah satunya mereka mengatakan, Karena SNSD saya belajar bahasa Korea, saya sangat suka SNSD“.

Dan surat ini membuat semua member SNSD tersentuh.

Tapi di baris terakhir yang tertulis dalam surat itu belum terungkap. Apa yang akan dikatakan oleh fans SNSD akan terungkap di  ‘Happy Together’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar