Rabu, 01 Desember 2010

[News] SMEnt akan mengambil tindakan keras terhadap acara Taiwan di Super Lucky!




Mengenai penayangan sebuah acara talk show Taiwan yang menjadikan gambar SNSD di dalam topik “Pelayanan seksual dan operasi plastik oleh artis2 Korea”, SM Entertainment merespon dengan keras sebagai tindakan fitnah yang dapat merusak image gadis2 (SNSD) yang innocent dan sering digunakan oleh media untuk pancingan publisitas.


Pada 4 November, melalui percakapan telpon dengan Asian Economic Sports Today.

Seorang perwakilan SM Entertainment mengatakan,
Fakta2 yang telah disajikan oleh program Taiwan untuk penonton itu berlebihan serta menyimpang dan itu adalah palsu.  Ini adalah pencemaran nama baik dan dapat menyebabkan kerusakan serius pada image SNSD. Untuk perusahaan siarannya, kami harus merespon dengan serius mengenai hal ini melalui prosedur2 formal”.

Judul acara tersebut “Fate Is Fun” ditayangkan oleh Super Lucky (超 视) TV dan selama penayangan, sebuah gambar SNSD ditunjukkan, dengan tulisan fitnah yang besar  “Sexual favor”.

Pada acara tersebut Chen Ling Ling mengatakan, Artis2 Korea dipaksa untuk memberikan kenikmatan seksual dibawah tekanan agensi dan dalam beberapa kasus, artis2 ini terdorong untuk melakukan tindakan bunuh diri”.

Penggunaan gambar SNSD dalam program tersebut memberikan kesan pada penonton kalau SNSD terlibat dalam tindakan2 tersebut dan ini pastinya akan menyakiti reputasi mereka.

Dengan fakta2 palsu yang disajikan oleh acara Taiwan tersebut, netizens mengekspresikan dengan berkomentar, “Saya prihatin SNSD pasti akan terluka atas laporan2 jahat ini”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar