Rabu, 01 Desember 2010

Komputer Choi Jinhyuk penuh Player Yuri


Pada SBS TV ‘Strong Heart – Keluarga Kerajaan Khusus’ ditayangkan pada tanggal 30 November, aktor Choi Jinhyuk mengaku bahwa ia adalah penggemar besar dari Yuri.

Pada acara itu, Choi Jinhyuk berkata, “Jujur, aku adalah fans besar dari SNSD Yuri. komputer desktop saya penuh dengan Player Yuri (video player fans yang terbuat dari satu set video favorit seorang seniman disusun dan diedit) dan dengan demikian, sulit setiap kali saya mencoba mencari sesuatu di desktop saya “. Para peserta acara terkejut setelah mendengar pengakuan Jinhyuk.

Dia menambahkan, “Bagi saya, Yuri adalah seperti seorang dewi. Selain kecantikannya, Yuri juga tampaknya menjadi wanita yang sangat manis. Aku seperti dia ‘Jjanggu (Crayon Shinchan) dalam tari  tertentu” Yuri kemudian melakukan layanan fans dengan melakukan ‘tarian Jjangu’ dan fanboy, Choi Jinhyuk tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.


Credit: hankyung.com
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar