Minggu, 19 Desember 2010

SNSD’s “Gee” Wins 2010 BIGLOBE MUSIC AWARD



Adegan musik yang sangat menarik pada tahun 2010. BIGLOBE MUSIC mengadakan  “BIGLOBE MUSIC AWARDS”, BIGLOBE MUSIC dan BIGLOBE Pencarian diselenggarakan dan nominasinya adalah para artis yang sering berada di atas. Pengguna situs BIGLOBE sudah mengadakan voting pada tanggal 3 ~ 13 Desember. Selain voting, para artis mendapat poin dari pengguna yang mengakses mereka melalui BIGLOBE MUSIC.


Kita sekarang mengumumkan pemenang dari 4 kategori: Artis Terbaik, Best New Artist, Best Single dan Best Album.

Best Artist Award: Perfume

Best New Artist Award: Jam9

Best Album Award: Ikimonogakari’s “Ikimonobakari ~Members BEST Selection~”


Best Single Award: SNSD’s “Gee”

(30 tahun ,laki-laki, Chiba): “Bahkan bila kamu tidak tertarik, lagunya akan terus terdengar di telinga kamu.”

“Itu sangat cute!!Tarian dan lagu mereka memiliki arti. Saya pikir mereka yang terbaik.”

“Mereka sangat terkenal di kalangan anak muda. Saya harap saya  memiliki kaki yang amazing dan ramping seperti mereka. ”

“Sesudah saya mendengar lagu ini, saya mulai menyukai SNSD!”

“Segalanya sangat cute, koreografi mereka, lyric dan pakaian.”
(40 tahun, perempuan, Tokyo): “Ini sedikit cute♪♪”


Translated by: Kanki@Soshified.com
Source: music.biglobe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar