Minggu, 19 Desember 2010

Ini adalah pembelaan yang dilakukan oleh GDA setelah banyaknya rumor yang menyatakan ketidak adilan GDA.


Ini teks aslinya:
1. 音源奖-艺声没有正式单人出道所以音源赏除去/因为Sj有了唱片本 赏所以艺声除去(那他怎么入围的= =)
2.人气赏-和Asia人气赏不能重复授奖(主页写着除了ROCK赏和HIPHOP赏以外全部允许重复受赏)
3.大赏-去年SJ已经得到,专辑销量没拉开很大差距,评委给了少时更高的评价
逐 条反驳金唱骗官方说明:
1、艺声solo了ost“没有单独出道 ”,请问08年同样凭借ost获得人气奖的泰妍何时单独出道的?
2、 人气赏和asia人气不重复,事先有公告?人气赏一向按投票顺 序,为何少时在 shinee前面?
3、金建模三连曹成模二连大赏。sj销量领先4w8+,这是小差距?
Translate:
  1. Digital Bonsang – Yesung tidak pernah debut sebagai penyanyi solo, jadi ia didiskualifikasi. pada saat yang sama, seperti Suju telah diberikan penghargaan Album Bonsang, sehingga mereka tidak akan mendapat penghargaan untuk Yesung. *pertanyaan fans: jika memang demikian, mengapa di tempat pertama, Yesung dinominasikan ?????*
  2. YEPP popularity Award & Asian Popularity Award seharusnya tidak di dapatkan oleh pemenang yang sama. (Istilah dalam halaman GDA utama HANYA menyatakan bahwa Rock & HipHop bonsang pemenang tidak dapat diulang).
  3. Daesang Award – Suju telah memenangkan Daesang tahun lalu, dan perbedaan penjualan album no 2 (SNSD) tidak besar, juri telah memutuskan untuk penghargaan diberikan kepada SNSD suara yang lebih tinggi untuk memenangkan Daesang Award.
Sanggahan dari ELF:
  1. Yesung tidak debut sebagai penyanyi solo. Bantahan: waktu Popularity 2008 kapan Taeyeon yang mendapatkan penghargaan telah debut sebagai penyanyi solo?
  2. YEPP popularity award & Asia Popularity award tidak dapat memiliki pemenang yang diulangi – Bantahan: istilah tersebut tidak pernah terungkap dalam pengumuman resmi GDA atau web? Popularitas penghargaan selalu hanya berdasarkan peringkat suara, kasus ini mengapa SNSD berada di peringkat depan SHINee?
  3. Tidak ada pemenang dua kali untuk Daesang – Bantahan: ada 3 kali juara Daesang  & 2 kali Daesang pemenang sebelumnya! lebih lanjut, SJ berada di depan SNSD dengan 48.000 album, ini adalah mempertimbangkan celah kecil????
Pesan ELF: Sebagaimana diri manusia dihormati, saya tidak mengira satupun dari kita bisa menerima alasan ini omong kosong.


Credit: ELF~~^^ @facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar