Minggu, 19 Desember 2010

Para ahli musik memilih idol group terbaik dalam 10 tahun terakhir




Dari banyaknya penyanyi bersinar dalam 10 tahun terakhir, penyanyi manakah  yang paling dicintai oleh masyarakat umum? Berbagai kritikus musik, spesialis, PD dan pekerja di perusahaan hiburan dan industri musik diminta untuk memilih tiga kelompok idola mereka pikir adalah yang terbaik. 

Dari delapan responden, tujuh dari mereka memilih SNSD dan TVXQ.


Para ahli mendeskripsikan SNSD sebagai “Girl group dengan kedewasaan iklan terbaik” (presidenFluxus Musik,  Kim Byung Chan), dan “Dengan sembilan anggota yang masing-masing memiliki karakter berbeda, mereka sudah menunjukan secara nyata sebagai sejarah dari girl group korea” (Composer Kim)

Sehubungan dengan TVXQ, mereka menyatakan, “Dengan bakat musik mereka dan tampang yang menarik, mereka dapat melawan kelompok idola Jepang dan merebut tangga lagu Oricon. Mereka adalah grup idola yang menguatkan pengaruh  K-pop di industri hiburan Jepang “(PD MBC Radio, Nam Jung Tae ), dan” Mereka telah memperlihatkan kemampuan menyanyi yang baik dan menetapkan standar baru untuk grup idola, dan merupakan contoh yang baik untuk grup idola yang akan debut ke luar Korea. “(Musik kritikus, Kang Tae Kyu).



Penyanyi yang mengalami Golden Age di abad ke-20 akan lebih menderita  di banding penyanyi sekarang. Bahkan di generasi dengan perubahan yang konsisten dalam dunia musik , mana para pemimpin tren masa lalu  yang masih di ingat hari ini?

Empat dari delapan ahli memilih penyanyi Lee Seung Chul. Direktur Universal Records, Park Jin, menyatakan, “Setelah debut di tahun 80-an, alasan mengapa dia masih dikenal di generasi saat ini tidak hanya karena bakat menyanyinya – tetapi juga kemampuannya untuk merilis lagu-lagu hit dengan pemahaman tentang berubahnya generasi.”



Sementara itu, tiga dari delapan responden memilih Big Bang G-Dragon sebagai salah satu dari tiga penyanyi yang kegiatannya akan menarik perhatian masayarakat dalam dekade berikutnya.

Best Idol Groups

1. SNSD (7 Votes)
2. TVXQ (7 Votes)
3. Big Bang (5 Votes)

The singers who best pushed through the period of upheaval

1. Lee Seung Chul (4 Votes)
2. Lee Juk (3 Votes)
3. Kim Dong Ryul (2 Votes)
4. Crying Nut (2 Votes)

The singers who will grab the most interest hereafter

1. G-Dragon (3 Votes)
2. Jang Kiha (2 Votes)
3. IU (2 Votes)
4. SNSD (2 Votes)


Credit : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar