Minggu, 19 Desember 2010

Prestasi SNSD di akhir tahun


Untuk tahun ini, Girls’ Generation benar-benar memiliki panen bumber! Pada Februari tahun ini, Oh! Mengklaim 5 Penghargaan di Music Bank K – Chart. 


Setelah itu, ketika Run Devil Run kembali, mereka mengklaim 2 penghargaan. Selain 2 lagu ini, Hoot hit single! Mengklaim 5 penghargaan. Dari Februari Hingga hari ini, Girls’ Generation memiliki 12 tempat di Music Bank K – Chart. Sekarang, mereka menang lagi di Akhir Tahun “Music Bank Special”.

Lain dari Music Bank, Girls’ Generation juga memiliki total 7 Mutizens di SBS Inkigayo. Mereka juga mengklaim penghargaan utama di “Golden Disk Awards“. Mereka mengambil “Ceci Award”, “Disk Award” dan yang paling yaitu – “Disk Daesang”. Anggota sangat terkejut karena mereka tidak tahu bahwa mereka akan mendapatkan penghargaan itu! Tentu saja, tidak melupakan “Melon Music Awards“. Ketika mereka melangkah ke karpet merah, banyak orang terkejut melihat pakaian mereka!

Meskipun hasil Melon Awards yang bocor di sore hari, kegilaan fan yang tidak dapat dipadamkan. Selama penghargaan, Girls’ Generation membawa pulang 1 dari Sepuluh penghargaan “Top Artist”. Kemudian, mereka mengklaim “Hot Trend Award”. Akhirnya, mereka mengambil penghargaan yang semua orang inginkan – “2010 Artist Award”! Fans Online juga berhasil dalam pemungutan suara untuk mengenakan penghargaan Terbaik. Mereka memiliki lebih dari 40% suara dan menang terhadap Idola lainnya.

Tahun ini benar-benar merupakan Tahun So Nyuh’s. Selamat. Mari berharap bahwa hal itu dapat terus berlanjut di tahun depan!


Credits: mygg1st.com
Translation Credits: WendyLoveSoshi@SoNyuhShiDaeNews
Taken from : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar