Kamis, 30 Desember 2010

SNSD & Nine Muses - Apakah mereka mencapai kesuksesan yang sama ?


Nine Muses memiliki sebuah karya berjudul “Seoul Train Nine Muses & Friend” di Jepang Shibuya Hall di Tokyo pada tanggal 26 Desember. 



Mereka menyanyikan lagu debut mereka “No Playboy” dan “Ladies”, serta melakukan Pussycat Dolls “Buttons” Konser Seoul Train berfungsi sebagai cara lain untuk menyebarkan K-pop ke Jepang. 

Artis lain yang hadir adalah V.O.S. Kim Kyungrok, ZE:A’s Siwan, Hyungsik, Minwoo, dan Heechul.

Mereka menyanyikan beberapa lagu dengan Nine Muses, tapi terutama ada untuk mendukung kelompok gadis. Bersama dengan Nine Muses, anggota ZE:A menyanyikan lagu Phantom of the Opera, “Booty Bounce” oleh Dev, dan “All I Want For Christmas”. 


Pada akhir penampilan, sembilan anak perempuan menangis karena panggung mereka berhasil. Nine Muses dikenal untuk kaki panjang dan latar belakang model dan akan menjadi salah satu Idola K-pop yang banyak untuk debut di Jepang tahun depan. 

Mereka sedang dibandingkan dengan SNSD. SNSD, yang konser live pertama mereka sukses di Arirake Colosseum, telah merilis dua single Jepang – Genie & Gee. Baik yang masuk tangga lagu Oricon. 

SIngle Terbaru’ mereka “Hoot”, telah dirilis di Jepang dan penjualan yang besar. Keberhasilan mereka di Jepang didefinisikan oleh kaki panjang mereka yang tampaknya tak terbatas.

Lalu Apakah Nine Muses akan dapat mencapai keberhasilan yang sama seperti SNSD di Jepang?



Source: My Daily
Taken From: Koreaboo.com
Additional Info: SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar