Kamis, 30 Desember 2010

SNSD “Kami ingin mengadakan tur dunia tahun depan”


Tidak ada seorang pun yang berani untuk menghalangi cara SNSD berkelompok nasional ‘. Setelah tahun sebelumnya, kali ini SNSD mendapat penghargaan ‘This Year’s Star Daesang’. Mereka juga mengambil ”Artist Award” Tahun Ini.

Tahun terakhir ini, SNSD merilis satu hit demi satu dimulai dengan, ‘Oh!’ Ke ‘Run Devil Run’ dan ‘Hoot’. Mereka juga membuat kemajuan mereka Hallyu dengan debut mereka di Jepang kembali pada bulan Agustus.


Pada tanggal 25, mereka tampak seperti mereka tidak dapat percaya ketika mereka diberitahu memenangkan penghargaan. Meskipun mereka telah tumbuh menjadi bintang besar yang telah mengambil alih Asia, mereka pemalu, gadis-gadis manis di atas panggung. Kami mendengar pikiran para ’9 anak perempuan yang telah satu tahun yang mengesankan.



▲ Kau dipilih untuk Daesang bintang. Bagaimana perasaan Anda?
 
:: Jessica = (sambil bersorak) Yeah ~!
:: Seohyun = Saya tidak bisa percaya.
:: Sunny = Kita tidak bisa percaya bahwa kita dipilih untuk suatu penghargaan yang berarti, meskipun kita menjadi ‘gadis’ muda tersebut.

▲ Anda menerima banyak cinta tahun ini. Apa yang Anda pikirkan adalah alasan utama di balik popularitas Anda?
 
:: Taeyeon = Saya pikir [masyarakat] melihat konsep everchanging kami di panggung sebagai segar. Setelah melihat penampilan berubah kita, mereka juga mengantisipasi apa konsep selanjutnya kita akan.
 
:: Seohyun = Mereka melihat kita perlahan-lahan tumbuh dan jatuh tempo positif. Saya pikir mereka melihat betapa bahagianya kami berada di panggung selama pertunjukan, dan merasa bahwa kebahagiaan yang sama dengan kami.

▲ Ini adalah tahun yang sibuk. Apa saat yang paling berkesan?
 
:: Jessica = pertunjukan pertama kami di Jepang menunjukkan kami adalah yang paling berkesan.
 
:: Taeyeon = Itu benar. Itu adalah perasaan segar. Bagaimana mungkin penggemar tahu dan bersorak bagi kita seperti itu di negara yang kami akan untuk pertama kalinya? Aku masih tidak bisa percaya ketika berpikir tentang hal itu sekarang.
 
:: Seohyun = Mampu mencatat rekor baru di tempat baru juga merupakan faktor yang membuat anggota tim lebih dekat.
 
:: Sooyoung = Bagi saya, itu adalah saat Tiffany sudah keluar dari kelompok karena cedera nya. Ini adalah pertama kalinya anggota meninggalkan tempat itu untuk waktu lama. Saya pikir kami bisa menyadari betapa banyak kita mengasihi satu sama lain setelah absen Tiffany’s.
 
:: Tiffany = Saya juga sangat berterima kasih atas anggota saya khawatir tentang saya. Saya bisa merasakan banyak hal baru. Saya tidak ingin terluka atau sakit dari sekarang.

▲ Apakah Anda memiliki rencana untuk tahun 2011?
 
:: Seohyun = Kami memiliki tahun ini sebuah ‘tur Asia’. Itu adalah pertemuan lainnya perasaan khusus dengan penggemar di luar Korea. Dalam rangka untuk bertemu dengan para penggemarnya bahkan lebih luar negeri, kami ingin memiliki tur dunia. Kami ingin menjadi sombong SNSD yang menyebar pengetahuan tentang Korea.
 
:: Taeyeon = Kami ingin menyapa semua orang dengan apa-apa kecuali kabar baik. Tolong jangan lupa bahwa 2011 juga akan generasi ‘anak perempuan’.



Got it from elisafemm @ sujufemm
Reuploaded / Reshare by heachiyoko @ koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar