Kamis, 30 Desember 2010

InStyle Magazine, Content translation – Yoona


Credits: DCYoona

Hubungan saya dengan Holt International untuk kesejahteraan anak-anak dimulai pada 2007. Pada akhir tahun 2007, bersama dengan semua anggota sesama saya, kami menyediakan jasa setiap hari untuk Holt Internasional. Karena semua anggota menyukai anak-anak, kami baik membersihkan kamar mereka atau memberi mereka mandi tanpa menyadari berlalunya waktu; dan memori hari yang masih hidup dalam pikiran saya.

Setelah itu, dengan jadwal lebih ditambahkan, saya tidak dapat terus bertemu dengan anak-anak yang kurang beruntung bagi saya, tapi Desember lalu, saya bisa bertemu dengan anak-anak di “Green Christmas 2010, Green Neighborhood Campaign” yang menganjurkan dengan pemikiran yang sangat mendalam di ingat oleh Innisfree, perusahaan saya sedang model jari-jari untuk secara khusus, saya sedang mencoba untuk mensponsori rumah tangga domestik dengan keluarga Asia multikultural.

Saya percaya bahwa setelah melihat mata jernih, polos, cerah, dan bersinar (murid) dari anak-anak, kalian semua tidak akan dapat saja mengabaikan mereka. Pertama, saya akan mulai dengan menyumbangkan sebagian dari biaya pemodelan saya. Juga, dari sekarang, saya akan mencoba untuk mencari solusi dalam rangka untuk membantu anak-anak dari rumah tangga dengan latar belakang Asia multikultural. Seperti untuk membantu anak-anak ini?

Solusi dan penjelasan rinci tentang bagaimana Anda bisa membantu anak-anak dalam hal perawatan anak, pengajaran bahasa asing, dan lebih dapat dilihat dengan mengunjungi situs Holt International. Jika partisipasi berlangsung sulit, maka Anda dapat pergi ke toko hak Innisfree sekarang dan membeli barang apapun dengan segel Natal melekat padanya, dan hanya dengan melakukan itu, Anda akan berpartisipasi dengan maksud Anda akan baik dalam pikiran.


Translation Credits: yoongislove@twitter/yoonaddict.com
Source : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar