Kamis, 30 Desember 2010

Ini hari yang sangat sibuk bagi SNSD



Pada 30 Desember, SNSD akan melakukan perjalanan bolak-balik ke Korea dan Jepang karena mereka akan menghadiri 2 acara akhir tahun di negara kedua negara tersebut. Ini memang bukti bahwa SNSD sedang menikmati popularitas besar di kedua negara.


Gadis-gadis berangkat ke Jepang pagi ini dan mereka akan menghadiri ‘Japan Record Awards’ yang akan disiarkan televisi LIVE di TBS. ‘The 52nd Japan Record Awards’ adalah sebuah upacara penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Komponis Jepang dan SNSD telah dinominasikan untuk Penghargaan Rookie Terbaik.

Setelah upacara penghargaan (mungkin setelah Best Rookie Award diumumkan), gadis-gadis akan mengambil sebuah perjalanan pesawat ekspres ke Korea di mana mereka akan tampil di KBS ’2010 Song Festival ‘. Menurut daftar pertunjukan yang dirilis oleh KBS, SNSD hanya akan tampil pada paruh kedua acara. Untuk festival tahun ini, SNSD ditetapkan untuk tetap panggung dengan ‘Run Devil Run ‘ dan kemudian diikuti oleh ‘Oh!’. Untuk ‘Most Populer Song Award’, SNSD yang telah merilis 3 hits kuat, ‘Oh!’ pesaing yang kuat, ‘Run Devil Run’ dan ‘Hoot’ terlihat.

Jadwal tumpang tindih memang menambah beban lebih untuk jadwal mereka yang sudah sibuk dan So Nyuh harus dipuji atas kesediaan mereka dan tekad untuk menghadiri kedua acara. Kita berharap bahwa anak perempuan akan memiliki banyak sekali peristiwa sisanya akhir tahun sudah berakhir.


Credits: sportsseoul.com/kbsworldtv@Twitter
Translation Credits: Fanwonder.com

Taken from : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar