Kamis, 10 Maret 2011

Penjelasan mengenai bubarnya YongSeo




Aku sudah membaca banyak forum (dc, Baidu, boice, snsd dll) dan banyak tweets dan saya dapat memberitahu Anda bahwa tweet Sylove 99% akurat. Seseorang yang disebutkan di sini lebih jarang untuk salah daripada benar. Dan aku baru saja membaca bahwa sekarang 100% benar.

Mereka tidak akan syuting
episode WGM mereka di Thailand karena Yong harus terbang kembali ke Korea untuk Inkigayo pada hari Minggu. Dan semua orang menunggu pengumuman resmi, saya sangat sedih Tipe ini tetapi pengumuman akan datang pada malam Senin atau Selasa pagi tergantung di mana Anda berada.

Yong dan Hyun menerima kabar 2 minggu lalu dan
film terakhir mereka akan berada di rumah mereka pada tanggal 14 Maret 2011.

Episode ini akan berlangsung 26 Maret 2011. WGM PD akan mengumumkan berakhirnya pasangan hanya pada tanggal syuting terakhir. Seperti pasangan Adam film terbaru. Setelah episode terakhir mereka di stasiun radio kemudian pengumuman resmi baru datang.

Bertentangan dengan latihan biasa. WGM akan memperkenalkan 2 pasangan baru pada tanggal 2 April dan pengumuman akan dilakukan pada tanggal 26.

Yongseo tidak akan memiliki kinerja khusus pada tanggal 12 di Thailand tetapi WGM akan merekam wawancara ruang belakang mereka untuk epi
sode terakhir sebelum syuting pada tanggal 14. Episode pada tanggal 14 akan menjadi hubungan pendek dan hanya dapat terjadi pada malam hari karena latihan SNSD untuk " Mr. Taxi"

Tanggal ini tidak dapat dihindari dan paling banyak akan terus selama 2 bulan sampai ulang tahun Hyun. Itulah mengapa SM berharap Hyun bisa merayakan ulang tahunnya karena kontrak mereka habis pada Februari. Yonghwa dan Seohyun tidak memperpanjang kontrak mereka sehingga mereka tidak melakukan syuting untuk 2 bulan terakhir. Episode terakhir mereka adalah wrapup oleh PD seperti di episode terakhir pasangan Adam saat kontrak mereka habis.


credit: lopeytop@soompi.com

IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar