Kamis, 10 Maret 2011

Lim Changjung, "Yoona tertarik padaku?"


Posted Image


Aktor / penyanyi Lim Changjung menyatakan perhatiannya pada kelompok gadis SNSD.

Pada tanggal 10, Lim Changjung menjadi tamu di tvN '
Taxi' dan mengungkapkan bahwa Yoona SNSD adalah tipe idealnya.

Ia mengatakan ia melihat banyak idola ketika mempromosikan album dan mengaku, "Ketika saya melakukan kontak mata dengan Yoona sambil menyapa SNSD, hal itu menyegarkan suasana hati saya dan itu sangat baik."

Dia menambahkan, "
9 anggota SNSD secara pribadi memberi saya surat sebelumnya, dan Yoona telah menulis lebih satu baris dari anggota lain. Dia berkata bahwa dia merupakan penggemar saya, dan tampaknya dia tertarik pada saya." Beberapa orang mengecam kata-katanya itu dengan mengatakan 'penafsiran egois'.

[dihilangkan]



Translated by: ch0sshi @soshified.com
Credit to: 한민경 기자 - donga.com

IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar