Senin, 14 Maret 2011

Junyoung ZE: A mengungkapkan bahwa Dongjun naksir member dari SNSD

 



Pada 13 Maret, Junyoung ZE:A menjadi tamu  di KBS 2TV's "Dream Team 2" dan mengakui bahwa maknae Dongjun naksir seorang member kelompok gadis.

Ketika ditanya mengapa ia memutuskan untuk hadir di acara, Junyoung menjawab, "Maknae berada di acara ini, bagaimana bisa aku hanya berdiri dan menonton? Aku datang untuk mengintimidasi dirinya, tentu saja! "

Sebelum mengambil bagian dalam pertandingan pertamanya, dirinya
mengakui secara mengejutkan, "Dongjun naksir seorang member kelompok gadis". Dongjun menanggapinya dengan kaget, Lee Chang Myung segera mengatakan, "Kenyataan bahwa Dongjun terkejut berarti hal itu benar!"

Ketika ditanya berapa banyak anggota kelompok gadis itu, dengan  jujur Junyoung ​​menjawab, "Sembilan," leader ZE:A seperti menyimpulkan bahwa kelompok itu ialah SNSD. Park Jae Min mulai menggoda Dongjun dengan menari "Hoot" di saat itu juga, sementara Lee Sang Ho dengan membuat candaan, "Jangan mencoba untuk bertindak semua 'taeyeon' (tenang)!"

Masih shock atas pengakuan itu, Dongjun
dengan cepat
mengklarifikasi dengan tertawa, "Mengapa kamu mengatakan hal-hal bodoh seperti itu? Hal ini bisa terjadi, kau tahu! Aku menyukainya hanya sebatas seorang penggemar ... "



Source + Photos: Newsen via Daum
IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar