Senin, 14 Maret 2011

Fan account dari Wonderful (fans Wonder Girls) Thailand



Kami berencana untuk mengikuti Wonder Girls tetapi berakhir dengan SNSD. Kami WonderFuls (penggemar Wonder Girls) dan kami sudah melihat Wonder Girls tapi ini pertama kalinya kami untuk melihat SNSD. Kami juga ingin mengikuti T-ara tapi temanku yang berada di mobil ingin melihat Yoona.
...
Kami tidak tahu siapa, k
ami tahu itu SNSD karena beberapa fans mulai berteriak. Teman (yang suka Yoona) hanya ingat Yoona. Dia mengatakan Yoona dalam kehidupan nyata begitu cantik, seperti 10x lebih cantik dari apa yang anda lihat pada layar. Tinggi, kurus dan kulitnya sangat putih, wajahnya begitu kecil dan ada aura di sekelilingnya. Dia juga lucu dan memiliki kepribadian yang bagus, dia melambai untuk para penggemar setiap kali dia melihat mereka.
...
Seseorang berteriak nama Yoona dan ia berbalik dan tersenyum kepada mereka
.
...
Kami
bertemu dengan 4 penggemar  SNSD, mereka begitu ramah dan mereka mengikuti SNSD dengan mobil pribadi juga. 2 dari mereka adalah fans Yoona, mereka berbicara tentang Yoona begitu banyak, dia mengatakan bahwa Yoona memiliki banyak fans di sini, tapi para penggemar nya itu terlalu diam, paling diam di antara para penggemar SNSD mungkin. Kebanyakan dari mereka tidak aktif di komunitas online.

Bus kedua datang, Yoona sedang tidur di bus, ia tampak sangat lelah, sementara yang lain tersenyum dengan melambaikan tangan, Yoona seperti ingin kembali dan tidur. Dia tampak lelah sejak makan malam, penggemar lainnya bahkan berbicara tentang itu.
...
Yoona menunjuk ke penggemar, Taeyeon juga. Ini seperti mereka tidak berharap untuk melihat sesuatu seperti ini.
Fans SNSD sangat keren. Dan itu benar-benar lucu karena di mana pun Yoona berada, orang akan menjerit sangat keras. Seorang Cassiopeia di samping kami bahkan berteriak untuk Yoona seperti orang gila.
...
Teman (fan
s Yoona) mengatakan, "Terakhir, untuk Dear Yoona, melihatnya membuat saya sangat menyukainya. Aku sudah mulai menyukainya sejak aku melihatnya di TV / Drama tapi melihat Yoona di kehidupan nyata,  aku merasa aku bukan apa-apa selain gay.

Bahkan kondisinya tidak begitu baik (fans lain mengatakan setelah melihat Yoona di Bandara berangkat ke Korea, mereka yakin bahwa Yoona sangat lelah seperti kebanyakan dari kita berpikir), tapi dia masih bisa tersenyum dan melambaikan tangan kepada penggemar (Aku sangat cemburu pada Sone, sepertinya dia benar-benar mencintai fans, bukan hanya tersenyum tapi juga mengakui cintanya kepada Sone di depan umum) mungkin karena saya tertegun melihatnya seperti ini.

Ada 9 anggota, dan banyak penjaga dan penggemar. Aku hanya ingin melihat dan mengambil beberapa foto dari mereka, tetapi mendapat saat-saat seperti ini, ini sudah cukup bagi saya, saya merasa sangat senang "
...
Ia merasa seperti ia menulis untuk Yoona lebih dari Wonder Girls. Dia
memang masih seorang Wonderful tetapi ini merupakan hal pertama baginya melihat Yoona secara pribadi.


credit: siamzone, BankTHELumos@facebook.com

translation by: chuyoong@soshified.com
IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar