Senin, 14 Maret 2011

Agensi Korea mengadakan pertemuan pada tanggal 14 untuk membahas kegiatan mereka di Jepang



Jepang mengalami gempa bumi berkekuatan 8,9 pada tanggal 11 Maret, akibatnya menyebabkan semua orang berhenti dalam kegiatan promosi mereka. Baru-baru ini diungkapkan bahwa agen-agen hiburan Korea akan mengadakan pertemuan darurat dengan rekan Jepang mereka untuk membahas kegiatan yang telah dijadwalkan mereka.

Akhir pekan lalu, lembaga hiburan Korea menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mendapatkan kontak dengan label Jepang melalui SNS untuk memeriksa
kesehatahan rekan mereka. Namun, diskusi bisnis akan dilanjutkan pada tanggal 14 melalui pertemuan resmi.

Seorang wakil dari SM Entertainment mengungkapkan, Kami lebih peduli dengan kesehatan karyawan Jepang kami sehingga kami tidak membahas berbagai hal yang terkait dengan bisnis. Pada tanggal 14, kami akan mulai bertemu dan berdiskusi”. Perwakilan pergi untuk menjelaskan bahwa SNSD saat ini dijadwalkan akan merilis 'Mr. Taxi 'pada bulan April, dan debut Jepang SHINee direncanakan pada bulan Mei.

Seorang wakil dari JYP berkomentar,
Kami memiliki pertemuan di pagi hari
pada tanggal 14. Sebagaimana situasi ini sangat parah, kami akan membuat keputusan hati-hati". Baru-baru ini
2PM
kembali ke Korea setelah menyelesaikan putaran promosi mereka dan tidak memiliki aktivitas lain di Jepang
saat ini. Karyawan JYP yang berada di Jepang juga kembali ke Korea setelah gempa itu terjadi.

Seorang wakil dari YG Entertainment menyatakan, "Kami tidak bisa mendapatkan kontak dengan label Jepang
kami akhir pekan lalu sehingga kami akan membahas masalah yang terkait dengan bisnis pada tanggal 14". 2NE1 dilaporkan telah kembali ke Korea pada tanggal 12 setelah melalui gempa pada tanggal 11.

Seorang wakil dari Cube Entertainment mengungkapkan, " Label Tokyo kami telah kembali beroperasi. Kami akan membahas masalah lebih jauh hari ini dan menyelesaikan suatu keputusan dalam hari tersebu ". B2ST secara resmi dijadwalkan untuk debut mereka pada tanggal 16..

Nega Network juga akan mengadakan pertemuan darurat pada tanggal 14 untuk membahas jadwal Brown Eyed Girls 'pekan depan, seperti gadis-gadis yang lain dijadwalkan untuk wawancara pers dan kegiatan lainnya.


Source + Photos: OSEN via Naver
via: allkpop.com
IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar