Jumat, 11 Februari 2011

Sooyoung berpikir bahwa dirinya orang tercantik di dunia





SNSD Sooyoung mengaku bahwa ia pernah berpikir bahwa dirinya yang tercantik di dunia.

SBS's "Nightly TV Entertainment" baru-baru ini mengunjungi SNSD ketika mereka sedang syuting CF untuk sebuah perusahaan kosmetik. Menanggapi pertanyaan wartawan, "Apakah Anda merasa canggung karena harus berpose 'manis' untuk pemotretan?", Sooyoung berkata, "Tidak juga".

Sooyoung menjelaskan, "Bahkan, sebelum aku bertemu anggota, saya menghabiskan setengah hidup saya dgn berpikir bahwa saya yang tercantik di dunia".

Tertawa pada dirinya sendiri, "Tapi setelah pertemuan dengan anggota SNSD, saya akhirnya menyadari bahwa Saya tidak cantik."

Selama wawancara, SNSD Tiffany terpilih sebagai anggota yang peduli pada perawatan kulitnya, sedangkan Sunny sebagai anggota yang tidak terlalu peduli pada kulitnya. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka ingin film CF untuk produk kopi.

Source: My Daily via Nate
IndoTrans :: I'm Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar