Rabu, 09 Februari 2011

Pesan YoonYul di "All About Girls Generation Photobook"



Yuri untuk Yoona
"teman sekamar saya YoonA. Yoon A ~ ketika saya melihat kamu saya merasa dunia ini tidak adil, sungguh , dan kau epitomy hal itu? Anda misteri bagiku, bagaimana bisa sedemikian
ada gadis cantik ? Kau baik-santun, dan menyenangkan, dan anda terasa seperti seorang teman lama 10 tahun. Kita klik bersama, dan sebagai teman sekamar Anda, setiap malam, itu tidak membuat senang. Mari kita berbicara lebih banyak di masa depan, dan beritahu saya jika anda punya masalah, apapun itu. Oke? "

Yoona untuk Yuri 
Yu Ri, kau teman sekamar saya, juga seseorang yang memiliki percakapan yang panjang dengan saya kemarin malam ketika kita sampai di sini. Uh 'Anda sering memikirkan saya , dan kita membicarakan hal-hal begitu banyak satu sama lain. Kebutuhan kita ialah low light dan musik, dan jika Anda tidak tidur begitu awal, kita akan berbicara lebih banyak, sehingga mengurangi tidur itu, dan mendorong kembali tidur.
Waktu ~ Mari kita cari topik baru yang menyenangkan untuk dibahas.


credits to: sonems / soshionefied
Indo-Trans :: I'm Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar