Rabu, 09 Februari 2011

Pesan Yoona untuk Hyoyeon, Sunny, Jessica, Taeyeon dan Yuri


Hyoyeon, kita sering pergi keluar bersama-sama, tapi belakangan ini tidak memiliki kesempatan . Anda benar-benar (......) Anda akan menjadi ibu rumah tangga yang baik dan anda begitu disiplin. Anda tidak tampak seperti tipe darah AB, tapi kadang-kadang Anda benar-benar tampak seperti itu. Ada sesuatu yang unik tentang Anda. Aku tipe B seperti saya memiliki beberapa (kesamaan / kepribadian) dan Anda, Anda aneh sendiri. Aku berharap Anda tetap selalu semangat dengan kecerahan Anda.

Sunny, kau dan aku sama dalam berbagai cara. Anda memiliki sisi tomboi, namun Anda disiplin dan cerdas. Kadang aku merasa kamu adalah otak dari Girls 'Generation, dan Andamenggunakan kata-kata cantik. Jadi gunakan beberapa kata-kata indah untuk kita.

Sica, Anda memberi perhatian baik pada saya sejak saya menjadi peserta pelatihan, dan Anda benar-benar peduli. Seperti adikmu, Krystal, Anda turun sebagai seseorang yg dingin dan cantik, tapi saat kita bersama-sama, kau hampir sangat terendam dalam kita ke titik itu kita merasa buruk. Anda bertindak seperti orang aneh dan membuat lelucon, saat Anda tidak tipe orang seperti itu untuk memulai dengan. Jadi saya merasa buruk, tapi aku suka sisi dari Anda.

Taeyeon, apa yang baru saja saya rasa dari Anda adalah bahwa Anda telah berubah banyak dibandingkan dengan masa lalu, dan aku menyukai perubahan itu. Aku tidak tahu bagaimana menempatkan kata-kata, namun Anda berbeda, hatimu seperti terbuka! Jadi saya suka itu, dan Anda merupakan member 'stay-home' sama dengan saya, menonton TV,mari kita belajar apa yang bisa kita lakukan di luar kesenangan itu.

Yuri unnie, teman sekamar saya dan unnie orang yang saya ajak bicara pada malam yang paling terakhir setelah kita sampai di sini. Uh ... Anda benar-benar merawat saya, kita berbicara tentang apa saja dan segalanya. Kebutuhan yang kita butuhkan adalah down light dan musik ... Unnie, kita bisa bicara lebih jika Anda tidak tidur lebih awal, sehingga mengurangi waktu tidur Anda dan tidur sedikit kemudian ~ Mari kita menemukan topik yang menarik untuk dibicarakan.


translation & Edit : S0nnyS1d3Up, Soy, blueia200 @soshified.com ll jairssf,yurie108,bekkychan@twitter ll spidermickey, soosicsphere
photo combined, message complied by: Soshilove
IndoTrans :: I;m Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar