Rabu, 09 Februari 2011

Pesan Taeyeon Untuk Fans


Dear. Fans

Sejak awal, alasan untuk semua kelakuan kita dan kinerja kita adalah kalian, dan kalian memungkinkan kami untuk melakukannya, sehingga kalian sumber energi kita. Saya telah merasakan pentingnya kalian sejak debut dan harus jujur, ada begitu banyak kasih aku tidak tahu apakah saya bisa menyerap semuanya, dan kadang-kadang saya bertanya-tanya bagaimana jika ada begitu banyak ruang cinta saya? Ketika mendapat perlakuan yang kasar dan melelahkan, cinta tanpa syarat kalian membuat semua rasa itu pergi, terima kasih. Kami akan mencoba untuk menunjukkan diri sejati kita sebagai imbalan untuk cinta kalian. Tidak hanya untuk Sone di Korea, tetapi untuk semua orang di Asia dan di luar hingga ke Eropa, kita akan menemukan fans kami dan membiarkan kalian mendengar musik kami. Sampai saat itu, kami akan terus mempersiapkan dan bekerja keras. Terima kasih banyak untuk selalu memberi kami kekuatan. Aku mencintaimu. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar