Senin, 03 Januari 2011

‘Wonderful’, ‘Sugoi’, ‘Nice shot’


SNSD membuat penampilan cameo di drama Jepang ‘Sazae-san Season 3′ yang disiarkan di Fuji TV pada 2 Januari. Gadis-gadis muncul sebagai Caddies di lapangan golf.


SNSD muncul dalam mimpi Nami Hara di mana bintang utama menghantam sebuah lubang in-one dan Caddies indah (SNSD) berlari ke dia dan bersorak, “Wonderful (Luar biasa)”, “Sugoi (menakjubkan)” dan “Nice Shot (tembakan yang bagus)”. Dengan gerakan lincah dan ekspresi, gadis-gadis memperkenalkan diri, “Kami Shoujo Jidai” dan mengungkapkan impian mereka dengan mengatakan, “Kami ingin menyanyi dan menari bintang-bintang“. Setelah mendengar itu, karakter pria utama dalam drama memberi mereka sorakan besar.

Walaupun itu hanya penampilan singkat dan singkat tentang drama, nama ‘Shoujo Jidai’ meninggalkan kesan yang sangat mendalam di benak pemirsa Jepang. ‘Sazae-san’ diadaptasi dari salah satu yang populer ‘animasi nasional’ Jepang dengan nama yang sama. Karena tanggapan yang luar biasa untuk Season 1 dan 2, ‘Sazae-san Season 3′ saat ini sedang ditayangkan untuk memenuhi kebutuhan pemirsa ‘.

Credits: nate.com/mydaily.co.kr
Translation Credits: Fanwonder.com
Taken from : SoNyuhShiDaeNews.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar