Senin, 03 Januari 2011

SME berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan Mnet Media


SM Entertainment dan Mnet Media telah dikenal akan hubungan mereka yang kacau sejak SME mengajukan pertanyaan standar Mnet selama promosi SNSD “Gee”.


Sejak itu, SME berhenti memasok lagu artis mereka, dan telah memboikot semua acara Mnet’s seperti “2010 Mnet Asia Music Awards.” Lagu-lagu dari Super Junior, SNSD, SHINee, f (x) dan SM Entertainment artis lainnya masih tidak tersedia di situs Mnet.

Namun rilis terbaru dari TVXQ’s “Keep Your Head Down” telah menimbulkan pertanyaan sekali lagi tentang hubungan mereka, tapi kali ini secara positif. Mnet adalah situs musik pertama yang diizinkan untuk mendistribusikan lagu tersebut, sehingga banyak orang berspekulasi keduanya akan menghilangkankontroversi masa lalu.



Pada 3 Januari, perwakilan SM Entertainment mengungkapkan, “Kami telah terus-menerus bekerja sama dalam menyelesaikan konflik masa lalu yang berkenaan dengan distribusi musik kami dan telah bertemu dengan hasil positif, dengan memimpin kita untuk merilis lagu baru TVXQ kepada mereka. Kami akan segera memasok lagu idola lain kami untuk Mnet di masa depan. “


Cre: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfanclub
Taken from : asianfansclub + SONEternity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar