Senin, 03 Januari 2011

Hasil dari 2010 Japan Records Awards dicurangi ?



Pada 30 Desember 2010, “The 52nd Japan Record Awards” yang diadakan di Jepang, Meskipun Girl Grup Top Korea Girls’ Generation memenangkan “Best New Artist Award”, dan yang “Best Rookie Award” adalah Girl Grup Jepang Smileage. 


Smileage adalah Girl Grup yang berjaya pada tahun 2010 bulan Mei. Korean Musik Fans dan bahkan orang-orang di industri menyatakan ketidakpuasan mereka dengan hasilnya. serta meninggalkan komentar seperti “Tidak mungkin, sulit untuk memahami“.

Alasan mengapa fans tidak puas adalah sebagai berikut :

Dalam hal Jumlah album yang diproduksi, download ringtone, daya tarik dan popularitas, jelas lebih tinggi daripada Smileage. Seseorang menunjuk “Ada persentase yang sangat besar dari hasil yang dicurangi“.


Anggota Grup Smileage Jepang sekitar 15 tahun tua, dan ini “So Nyuh” Grup Jepang. Fakta khusus adalah bahwa ketika mereka debut, mereka mengatur Girl Grup Korea Girls’ Generation sebagai”Lawan mereka”. Ketika mereka debut, mereka menarik perhatian orang, sekarang, mereka memenangkan “Best Rookie Award” di Japan Record Awards, mengalahkan Girls Generation. Ini kembali, menjadi topik diskusi orang.

Sebenarnya, titik aneh tidak hanya ini. Meskipun artis di Jepang dan negara-negara lain menghadiri acara, Kara, yang Popularitas dan lagu-lagunya yang ada pada tingkat yang sama dengan Girls’ Generation, bahkan tidak memasuki daftar “Best New Artist Award” . Kara mencapai hasil yang baik di Jepang juga, ini jelas dibiarkan untuk ketidakpuasan.

Dengan hasil tersebut, beberapa fans Jepang berkomentar “Sudah jelas bahwa Perusahaan Jepang berusaha untuk mempromosikan penyanyi mereka sendiri di Jepang, menggunakan cara ”kotor” untuk mendapatkan penyanyi populer / kelompok luar. Fakta ini mari kita, penggemar Jepang, merasa malu“.


Credits: mygg1st
Translation Credits (From Chinese): WendyLoveSoshi@SoNyuhShiDaeNews
Taken from : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar