Minggu, 16 Januari 2011

Sooyoung dipilih sebagai murid kehormatan SNSD


SNSD baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan dengan mengungkapkan , hasil tes IQ.

Pada tanggal 15, selama sebuah episode dari KBS 2TV 'Entertainment Relay', ' SNSD Award Show' dilakukan, dimana para anggota memilih pemenang di antara mereka sendiri.

Penghargaan pertama adalah untuk murid kehormatan dalam kelompok, di mana mereka memilih Sooyoung.  

Tiffany memuji, "Sooyoung sangat cepat belajar ketika dapat lagu, koreografi, dan akting."  


Reportern Kim Saeng Min, berkomentar, "Sepertinya Anda menyerap segala sesuatu seperti spons. Anggapan saya, anda memiliki IQ tinggi ketika Anda berada di sekolah dasar.."

Sooyoung menjawab, "Saya benar-benar penasaran, jadi beberapa waktu lalu, saya menggunakan aplikasi smart phone untuk menguji IQ saya dan saya mendapat poin 62." 
 
Untuk pengakuan mengejutkan, SNSD anggota berkomentar, "Mengapa Anda berkata begitu?" Sooyoung menjelaskan, "Ternyata ada masalah dengan ponsel," yang menyebabkan semua tertawa.

Penghargaan bagi anggota dengan selera makan terbaik jatuh ke Yoona, sedangkan penghargaan untuk anggota yang menakjubkan orang lain dengan perilaku tak terduga diberikan kepada Seohyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar