Minggu, 16 Januari 2011

Sooyoung dinilai 62 untuk tes IQ dan Yoona dinobatkan sebagai ‘shikshin’ baru


Sooyoung mengungkapkan IQ nya sendiri sementara Yoona terpilih sebagai ‘shikshin’ yang baru!

Pada KBS 2TV ‘Entertainment Tonight’ yang ditayangkan pada tanggal 15 Januari, Sooyoung mengungkapkan bahwa dia memiliki IQ rendah.


Menurut dia, dia menerima pujian dari sesama anggota nya setiap dia bisa menyerap dan memahami hal-hal tertentu. Dengan kata lain, dia perlu dapat meningkatkan pengetahuan dan mengasah kemampuan belajar.

Sooyoung mengungkapkan, “Saya tidak tahu ada program di ponsel saya yang bisa mengukur tingkat IQ seseorang. Saya coba itu dan nomor 62 (poin) keluar “. (?)

Setelah mendengar pernyataan Sooyoung, anggota lain berteriak dengan bergurau, “Sekarang itu sudah terungkap, apa yang harus kita lakukan?“.


Sementara itu, anggota lain menunjuk ke arah Yoona, menunjukkan bahwa dia adalah ‘shikshin’ atau ‘dewi makanan’ di antara 9 perempuan.

Yoona mengaku, “Bahkan setelah makan malam saya di rumah, saya masih perlu mengambil beberapa sereal“. Yoona yang memiliki tubuh S-line tanpa cela mengejutkan semua orang dengan pengakuannya.




 

Credit: nate.com / newsen.com/omonafacettsubs@YouTube
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar