Minggu, 16 Januari 2011

Ibu Yonghwa cemburu dengan Seohyun ?!!


CNBLUE Yonghwa dan SNSD Seohyun pergi ke Busan di MBC “We Got Married” minggu lalu.

Seohyun bertemu dengan ibu mertuanya dan mereka bertiga (YongSeo dan ibu Yong Hwa), mengobrol-ngobrol dan Seohyun menunujukan etika baiknya dengan makan dengan lahap dan mulut terbuka lebar .


Saat Seohyun permisi untuk ke toilet, Yonghwa bertanya kepada ibunya tentang Seohyun dan ibunya menjawab ,”Dia tidak seperti anak-anak ini, sebagai
dia sangat bagus dan hormat. Aku seperti dia banyak, saya pikir dia akan
memperlakukan Anda dengan baik. Sangat penting seberapa baik sesuai kepribadian Anda,
sekalipun. “
 
Dia menjawab dengan tersenyum konten, “Dia tidak seperti anak lain di zaman sekarang, dia sangat baik dan hormat. Aku sangat menyukainya, saya pikir dia akan memperlakukan kamu dengan baik.Sangat penting seberapa baik sesuai kepribadianmu. “

Ibunya Yonghwa menyuruh Yonghwa untuk menyuapi Seohyun saat kembali dari toilet nanti dan saat Yong menyuapi Seo Hyun , ibunya berkata,“Menantuku, kamu membuatku cemburu! Kamu mengingatkanku film ‘Trap.’ Film ini tentang mertua yang membunuh menantunya karena cemburu. Mereka berantem di akhir cerita,” hal ini membuat Seohyun terkejut.

Seohyun pun ingin tau bagaimana Yonghwa di masa lalu dan ibunya berkata, “Aku melihat Yonghwa menulis surat dan sangat mengejutkan. Karena dari kecil sampai saat itu dia lulus SMA, dia menulis hal yang sama untuk orang tuanya.”

Ibunya melanjutkan, “Dia selalu menulis, ‘Orang tuaku, terinma kasih sudah melahirkanku .Aku akan tumbuh menjadi pria yang membuatmu bangga. Semoga kalian panjang umur dan sehat.’”
Yonghwa mengatakan, “Saya tidak bisa untuk menulis seperti itu,” lalu ibunya membalas, “Tapi kamu menulis banyak pesan untuk Seohyun.”

Ketika meminta saran dari Seohyun, ibu Yonghwa menjawab, “Tidak ada yang harus diperbaiki. Setiap orang dibesarkan dengan beda peraturan, dan semua yang perlu kamu lakukan adalah berpikir sebelumnya dari Yonghwa. Kamu telah melakukan yang benar. “

Seohyun juga menyiapkan banyak hadiah untuk ibu Yonghwa,seperti ubi jalar dan produk kesehatan yang ia beli dari kunjungannya di Jepang, dengan surat tulisan tangannya.


Source : allkpop
Credits & Translation by Qisthi http://thisaboutkorea.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar