Sabtu, 25 Desember 2010

Yonghwa menggendong Seohyun dan mereka membuat lagu banmal!




CNBLUE Yonghwa menggendong ‘istri’ nya untuk pertama kalinya pada episode “We Got Married” hari ini.

Yonghwa dan SNSD Seohyun telah menunjukkan perkembangan yang cepat dalam hubungan mereka akhir-akhir ini, seperti yang ditunjukkan oleh  skinship yang sangat sering.


Untuk episode minggu ini, keduanya berjalan ke Sungai Han, di mana mereka bertaruh dgn pertandingan basket yang singkat dimana yang kalah harus menggendong yang menang. Yonghwa akhirnya kalah pertandingan, dan menggendong Seohyun sepanjang perjalanan pulang.

Seohyun bertanya, “Bukankah aku berat?” Walaupun bercanda Yonghwa mengeluh  “benar-benar berat,” katanya sambil berulang kali memintanya untuk “pegangan yg erat” dan tidak pernah berhenti senyum.

Pada wawancara terpisah, Yonghwa menyatakan, “Anak perempuan itu sangat pemalu,” dan tertawa terbahak-bahak ketika mengenangnya kembali.

Seohyun tersenyum malu-malu minta maaf didepan kamera dan menyatakan, “Aku berat dan tas ku berat, jadi  beratnya bertambah”


Selain itu di episode ini SNSD Seohyun dan CNBLUE Jung Yonghwa berada satu langkah lebih dekat untuk menyelesaikan lagu ‘banmal’ (bahasa informal).

Minggu lalu, mereka diberi misi untuk “menciptakan lagu pasangan dgn  menggunakan ‘banmal’ sebagai topiknya.”

Setelah diskusi sebentar , mereka sepakat bahwa Seohyun akan menyelesaikan lirik buatan Yonghwa. Ketika Yonghwa menyanyikan sebagai panduan untuknya, Seohyun segera mulai menunjukkan tanda-tanda malu karena liriknya, yang hanya terdiri dari kata-kata acak dalam bahasa lain.

Ketika tiba saatnya untuk Seohyun untuk bernyanyi, ia bernyanyi dalam bahasa Jepang. 

Meskipun lirik nya  “lebih bermakna” daripada lirik Yonghwa, lirik Seohyun langsung diterjemahkan menjadi, “Senang bertemu denganmu, aku Seohyun.”

Seohyun mulai mengungkapkan perasaannya ttg kesulitan untuk berbicara bahasa informal pada Yonghwa,  yang membuat Yonghwa berkata, “Hanya menuliskan pikiranmu seperti apa yg dipikirkan. Pikirkan tentang bagaimana perasaan ketika aku membawamu pulang untuk pertama kalinya. Bagaimana perasaanmu? “

Seohyun  malu-malu menjawab, “Aku pikir itu menakjubkan jika kau membawa ku pulang. Apa kesan pertamamu?” Yonghwa menjawab, ” Cantik. Manis. Oh! Dan ramah juga. Jangan berpikir hal ini terlalu keras. “

Melalui inspirasi Yonghwa, Seohyun akhirnya mampu membuat lirik:

“Ucapan seperti ‘terima kasih’ dan ‘halo’ masih sangat sulit bagi ku untuk dikatakan. Terima kasih, terima kasih, hanya semua ini yg bisa aku katakan. Ini pertama kalinya bagi ku ,aku masih belum pandai dalam hal ini. Bagaimana aku bisa mengatakan ini? Aku belum berpengalaman, tapi hatiku berdebar lagi hari ini. “

Yonghwa segera menyatakan keterkejutannya atas lirik itu dan memujinya sebagai seorang “penulis lirik yang melebihi dugaannya.”


Source + Photos: Asia Economy, Newsen
cr : allkpop
via: addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar