Sabtu, 25 Desember 2010

Through Thick, Thin, and Tangents


Girls 'Generation melangkah kaki menuju dunia baru sedikit lebih dari 3 tahun yang lalu sebagai kelompok gadis 9 anggota, dan banyak hal yang telah terjadi sejak saat itu. Dengan dinamis yang sangat berbeda dari artis lain, banyak meremehkan kemampuan kelompok untuk berhasil dalam seperti hak lingkungan yang kompetitif dari awal. Beberapa mempertanyakan hubungan, dan apakah anggota benar-benar menyukai satu sama lain, setelah semua, Anda meletakkan sekelompok besar gadis-gadis yang sangat kompetitif bersama-sama. Bahkan enam bulan setelah Awal, masa depan mereka tidak pasti sebagai anggota diseret ke dalam berbagai kontroversi di seluruh web.  
Fast forward ke hari ini. Soshi telah dicapai lebih dari siapa pun yang pernah membayangkan mereka bisa - fans, antifans, dan nenek disertakan. Mereka menantang harapan semua orang dengan penjualan, popularitas, dan penghargaan, tetapi emas terletak pada kenyataan bahwa mereka masih bersama-sama. Tidak ada anggota telah ditambahkan, terjatuh, atau diganti, mereka masih sama 9 sehingga nyuhs dari sebelumnya, hanya anak laki-laki sedikit lebih dewasa. Semua kegilaan, kesulitan berjuang, dan mereka berbagi saat melawan keraguan banyak hanya membuat mereka lebih kuat. Oh, dan hubungan antara anggota? Kami ingin menyebutnya obligasi Soshi, terima kasih. 


Sungguh menarik untuk melihat kembali pada orang komentar yang dibuat di masa lalu saat gadis pertama dimulai, karena tentu menunjukkan betapa jauh mereka telah datang. Ironisnya, banyak dari orang-orang sejak menjadi sones sangat berdedikasi, membuat sambungan semua lebih istimewa. Sementara kita semua mulai berlatih Soshi-isme pada waktu yang berbeda, gadis-gadis telah menjadi aspek penting dalam kehidupan semua orang. Untuk menyederhanakan tanpa menggarisbawahi gravitasi menarik yang mereka pegang, kalimat Anda membuat hidup saya lengkap akurat bagi banyak orang di seluruh dunia. Untuk memecahnya lebih lanjut? Kami sedang jatuh cinta. Di sana, aku mengatakannya. Bagi saya, untuk Anda, dan untuk para penggemar lemari. Kami sedang jatuh cinta dengan So Nyuh Shi Dae. Untuk sebagian orang, ini mungkin tampak seperti konsep aneh. Untuk orang lain, Anda mungkin setuju dengan sepenuh hati. Jumlah keringat dan air mata anak-anak dimasukkan ke dalam apa yang mereka lakukan adalah hanya disaingi oleh sones cinta dan dedikasi membawa ke meja. Peluncuran album dengan poster dan kartu pasti akan menyeret kita terlupakan, tapi kami sadar kepala di bawah bahwa spiral dan akan membuat keputusan yang sama lagi jika diberikan pilihan 


Mungkin itu hanya rasa ingin tahu di awal, dan kami tidak benar-benar tahu apa yang kita mendapatkan diri kita ke dalam ketika kita hit up link 'video terkait' yang di youtube. Dan mungkin, kita masih belum tahu mengapa kita terlibat dalam semua ini atau bagaimana itu sampai ke titik ini, tapi ini banyak yang pasti pada pengenalan: kita ingin lebih. Satu hal yang mengarah ke depan, dan akhirnya menjadi sedikit dari kecanduan. Bayangkan, apa yang akan hidup Anda menjadi seperti jika Anda tidak pernah terlibat, jika Anda tidak diperkenalkan dengan SNSD? Sulit, bukan - untuk menggambarkan kenyataan seperti itu.
* Jeda sebentar saat Anda berpikir * Tapi itu tidak seharusnya seperti ini yang Anda katakan. Kau logam hardcore klasik / * beberapa penggemar musik * lainnya, dan tidak akan pernah mendengarkan kpop. Anda akan lebih baik tidak menuju ke tempat tidur di 3:00 pada setiap malam satu sekolah karena kau Facebook spazzing, dan Anda bahkan mungkin bisa membeli TV baru untuk kamar Anda jika Anda 'investasi' tidak terdiri dari CD dan Buku foto . Sekarang bahwa Anda dalam kekacauan ini sudah namun ... adalah hidup tanpa hidup Soshi layak? Dan bagaimana jika kita semua membuat Kesalahan besar, praktis hanya memberikan sesuatu yang baru UKM rakasa menemukannya inginkan? Bahkan jika kita ingin meninggalkan semuanya dan hidup 'normal' hidup (pfttt.), kami baru saja berakhir kembali ke Awal .. dan jatuh cinta lagi. Setelah Anda masuk, tidak ada melarikan diri. Kami di dalamnya untuk jangka panjang. Yang baik, yang buruk, kami akan ada di sana untuk itu. 


Apakah itu benar-benar mencintai meskipun jika kita dipisahkan oleh lautan, dan belum pernah melihat gadis-gadis dalam orang? (Siapa, by the way, adalah sialan cantik) Maksudku, kita hanya tahu dari mereka dari internet, bagaimana Anda menyebutnya cinta? Mungkin ini ekstrim, tapi saya berani mengatakan Ini Cinta. Dampak yang mereka miliki di kehidupan kita sangat besar ke titik yang tidak bisa apa saja tapi. Bahkan jika Anda tidak menemui mereka di depan Anda 9 seumur hidup, emosi ini masih sangat nyata. Itu bukan berarti kita tidak ingin berada di sana bersama mereka di Korea, Jepang, atau di mana pun mereka mungkin. Tentu saja kami ingin bertemu dengan mereka, makan makan dengan mereka, minta mereka memperkenalkan Anda kepada orang tua mereka untuk menikah, dll, tapi hanya keberadaan mereka sendiri memberi kita sukacita setiap hari ... dan itu sendiri sudah menjadi tanda bahwa kau sudah gila. Tetapi bahkan kemudian, kita tidak akan memiliki cara lain. 


SNSD dicintai bukan hanya karena penampilan mereka yang dapat giliran ghey wanita, tetapi juga karena kepribadian mereka - hati murni yang kadang-kadang baik pada sebuah kesalahan, tingkah laku konyol yang akan Anda berpikir ini adalah anak berusia 9 tahun, dan kesalahan yang menunjukkan bahwa mereka masih human.know siapa mereka. Like A Star, sones akan mengawasi mereka dan bersinar jalan (pink) di tergelap kali. Apakah itu kiasan atau secara harfiah, cahaya dalam kegelapan hanya akan bersinar terang. Sementara beberapa dari mereka mungkin tidak nyaman tanpa make up mereka pada, tidak satupun dari kita akan memberikan Hoot tentang hal itu. Gadis-gadis akan dicintai hanya sebanyak apapun, karena kita sudah tahu siapa mereka. Like A Star, sones akan mengawasi mereka dan bersinar jalan (pink) di tergelap kali. Apakah itu kiasan atau secara harfiah, cahaya dalam kegelapan hanya akan bersinar terang. 


Beberapa hari di jalan Namun, Girls 'Generation mungkin akan tidak ada lagi ... tapi itu tidak berarti semua yang kita telah dimasukkan ke dalam ini adalah sia-sia, tidak akan pernah menjadi sia-sia. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan waktu dari pada sesuatu yang Anda sukai, dan itu akan terus benar dalam keadaan apapun. Semua yang kita alami sejauh mungkin suatu hari hanya akan memori, tetapi ini akan menjadi yang sangat bagus. Insiden semacam itu sangat mungkin juga menjadi salah satu patah hati terbesar hidup kita, meskipun hanya sekelompok orang secara acak di seluruh dunia. Tapi cinta ini tidak akan menjadi sesuatu yang kita akan menyesal, bahkan jika itu, ini adalah cinta yang kita lebih suka menyesal terlibat dalam daripada menyesal tidak mengetahui apa kebahagiaan yang pernah akan datang itu. Kami merangkak, berjalan, berlari, dan berdiri bersama dengan Soshi - kita sone. Meskipun ada akan datang hari ketika semua kegilaan ini mencapai akhir, kami pasti akan jatuh bersama-sama juga. Ini tidak akan hari ini dan tidak akan besok ... neraka, bahkan ada kesempatan sedikit kami akan menghabiskan sisa hidup kita bersama-sama dengan Shidae ahjumma, tetapi sekarang, dunia adalah milik kita. -


credit: greeentee@snsdkoreanimages: as tagged, SM Entertainment, ebc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar