Sabtu, 25 Desember 2010

Seohyun & Yonghwa bekerja pada 'lagu banmal' mereka


SNSD Seohyun serta CNBLUE Jung Yonghwa berada satu langkah lebih dekat untuk menyelesaikanmereka 'banmal (pidato informal) lagu' pada episode minggu ini MBC "We Got Married."

Pekan lalu, pasangan diberi misi untuk "menciptakan lagu UCC pasangan menggunakan 'banmal' sebagaimotif."

Setelah sebentar berbicara di atas, mereka sepakat bahwa Seohyun akan menyelesaikan lirik Yonghwa's. Ketika Yonghwa menyanyikan versi panduan untuknya, ia segera mulai menunjukkan tanda-tanda malu di lirikomong kosong, yang hanya terdiri dari kata-kata acak dalam bahasa lain.

Ketika tiba saatnya untuk Seohyun untuk bernyanyi, ia bernyanyi dalam bahasa Jepang. Meskipun lirik nya adalah "lebih bermakna" dari Yonghwa's, miliknya langsung diterjemahkan ke, "Senang bertemu Anda, aku Seohyun."


 
Seohyun mulai mengungkapkan perasaannya pada kesulitan untuk berbicara informal untuk Yonghwa, yangmenyebabkan dia untuk mendukung, "Hanya menulis pikiran Anda turun persis seperti mereka. Pikirkantentang bagaimana Anda merasa ketika saya membawa kamu pulang untuk pertama kalinya. Bagaimanaperasaanmu? "

Dia malu-malu menjawab, "saya pikir itu menakjubkan bahwa kamu membawa saya pulang. Apa kesanpertama Anda "Yonghwa menjawab," Pretty?. Nice. Oh! Dan keluar juga. Jangan berpikir hal ini sebagaiterlalu keras. "

Melewati inspirasi Yonghwa's, Seohyun mampu memunculkan dengan lirik: "Frase seperti 'terima kasih' serta 'halo' masih sangat sulit bagi saya untuk mengatakan. Terima kasih, terima kasih, semua ini bisa saya katakan. Ini pertama kalinya bagi saya untuk semuanya, aku masih belum pandai dalam hal ini. Bagaimana saya bisa mengatakan ini? Aku tidak seperti yang dialami, tapi hatiku berdebar lagi hari ini. "

Yonghwa segera menyatakan terkejut di atas lirik dan memujinya sebagai seorang "penulis lirik yang hilangyang melebihi harapannya."


source + Photos: Newsen, Newsen, Star News
tip: GozzipGurl
via: allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar