Jumat, 24 Desember 2010

Yonghwa ingin memiliki bayi dengan Seohyun ?!

 
Baru-baru ini, Yonghwa, yang merupakan pasangan dengan Girls Generation Seohyun pada "We GotMarried", mengungkapkan bahwa ''Jika kami benar-benar menikah, saya ingin mempunyai anak laki-laki danseorang gadis dengan Seohyun''.

Yonghwa baru-baru ini mengatakan dalam KBS2TV's ''Happy Birthday''.
''Meskipun ini adalah Perkawinan palsu, setiap saat aku pergi untuk rekaman, aku merasa sangat gugup.''

Ketika kami pertama mulai, hal itu aneh tapi sekarang, aku merasa sangat nyaman.
''Apa yang terjadi jika Anda menjadi seorang ayah ?".
 
Dia menjawab, Aku tidak pernah menjadi seorang ayah sebelumnya, jadi tidak jelas. Tapi tentu aku akan sangat senang. Dan ia mengatakan sesuatu yang istimewa serta, ''Jika anak di rumah sementara aku di tempat kerja, aku akan khawatir tentang waktu. Jadi jika kami benar-benar menikah, saya ingin anak laki-laki dan perempuan''.

Setelah tamu mendengarnya, ia berkata ''Jika seorang anak memiliki seorang ayah seperti Yonghwa, dia akan sangat bahagia. Dia bahkan meminta Yonghwa menyanyikan sebuah lagu. Menghadapi permintaan untuk menyanyikan sebuah lagu, dan akan menyanyikan ''Love Light". Suara manis Yonghwa akan membuat semua orang kagum.
 
 
credit: Xiao Yu@ Baidu
translated by:I'm Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar