Jumat, 24 Desember 2010

FTC acknowledged SM’s revised contract



SM Entertainment telah memperbaharui kontrak dengan BoA, TVXQ, SNSD, Super Junior dan artis lainnya yang di bawah manajemen awal tahun ini. Pada 23 Desember, Fair Trade Commission (FTC) mengakui kontrak direvisi saat ini.


Menurut FTC, SM telah sukarela membuat revisi kontrak asli dan revisi akan diimplementasikan dalam kontrak eksklusif yang baru.

Melalui siaran pers hari ini, SM menyatakan, “Karena nasihat yang kuat yang diberikan oleh FTC mengenai kontrak eksklusif, SM telah secara sukarela mengambil tindakan korektif dan membuat revisi dengan kondisi asli kontrak (perpanjangan 3 tahun) dan kontrak direvisi baru berlaku untuk para peserta saat ini. SM, sebagai pemimpin dalam industri hiburan selalu akan melindungi hak dan kepentingan para artis dan memberikan kontribusi untuk industri hiburan Korea serta membangun industri Korea berkelanjutan Wave dengan terus bekerja sama dengan Majelis Nasional, instansi terkait dan badan-badan untuk mendapatkan kontrak eksklusif yang dapat digunakan sebagai tolok ukur “.

SM lebih lanjut menyatakan, “Setelah serangkaian diskusi dan konsultasi dengan FTC, Majelis Nasional, profesional hukum, dll dan sesuai dengan Persyaratan Standar FTC dan Ketentuan, kontrak eksklusif yang baru direvisi berasal. Dengan demikian, kontrak eksklusif yang baru revisi ini berlaku untuk semua artis dan pemula manajemen dari tahun 2010 dan seterusnya. Pada perpanjangan kontrak bagi trainee, SM telah bekerja dengan FTC pada revisi kontrak awal untuk mendapatkan kontrak lebih maju “.

SM menambahkan, “Di masa mendatang, SM akan terus bekerja sama dengan FTC, industri budaya dan artis untuk kemajuan budaya pop Korea dan meningkatkan gelombang budaya Korea melalui praktek kontrak yang baik“.


Credit: news.nate.com / osen.co.kr
Source : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar