Senin, 13 Desember 2010

Sooyoung mengungkapkan reaksi Soshi terhadap obat




Sooyoung mengungkapkan beberapa insiden aneh tentang gadis-gadis.


Baru-baru ini, selama perekaman akhir malam variety show KBS 2TV ‘Night Star’, Sooyoung mengakui bahwa ia membantu anggota SNSD untuk mengatur obat cacing gelang mereka (untuk tujuan pencegahan) sekali dalam setiap 6 bulan.

Sooyoung berkata, “Karena ada begitu banyak dari kita, saya sering bingung tentang siapa yang minum obat dan yang tidak. Oleh karena itu, aku berhati-hati akan menuliskan nama mereka di samping obat “. Sooyoung juga mengungkapkan bahwa di antara para anggota, Tae Yeon dan Jessica yang paling benci minum obat cacing gelang. Menurut dia lagi, untuk memastikan bahwa mereka benar-benar minum obat, kita akan harus melihat mereka erat dari saat mereka memiliki pil di tangan mereka, dengan segelas air hingga saat mereka menelan pil.

Di sisi lain Jessica, akan datang dengan alasan tidak mengambil obat. Sooyoung menjelaskan bahwa anggota lain akan mengambil obat mereka ketika mereka menangkap Jessica dingin, tapi tidak. Sekali, ia menolak untuk mengambil tablet dan berkata, “Saya sakit hanya ini. Hal ini pada akhirnya akan pergi “.

Mau dengar cerita lebih banyak tentang gadis-gadis? Pastikan Anda menonton mereka di KBS 2TV’s “Night Star” pada tanggal 28 November di 11:15 KST.

Credit: hankyung.com
taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar