Senin, 13 Desember 2010

SNSD memanah di 'Enjoy Today'


SNSD memiliki olahraga outing di set MBC ‘Sunday Night Part 1 – Enjoy Today’.

Pada ‘Enjoy Today’ yang akan ditayangkan pada tanggal 12 Desember, SNSD tampaknya akan naik terhadap bintang atletik Lee Bongjoo, Jang Jaegeun dan Im Choonae dan akan menjadi ras abad ini.


Selama shooting program pada Jamsil Sports Complex, Shin Hyunjoon, Jung Joonho, Kim Hyunchul, Jung Hyungdon, Seo Jisuk dan Lee Teuk tidak bisa menyembunyikan kegugupan mereka karena kehadiran gadis-gadis ‘. Namun, itu hanya sementara. Begitu SNSD berseru ‘Oppa’, senyum mulai muncul di wajah masing-masing.

Ada juga insiden yang melibatkan Seo Jisuk misterius dan Jessica. Selama interval tape berubah, Seo Jisuk dan Jessica misterius menghilang dari set. Setelah beberapa saat, keduanya muncul dari arah yang sama. Awak dan anggota acara ingin tahu apa yang mereka lakukan selama mereka menghilang. Selama rekaman, Seo Jisuk juga menunjukkan Jessica teknik berjalan dan bernapas.

Sebelum perlombaan besar, sebuah kompetisi panahan terjadi. Tim ‘Enjoy Today’ dibagi menjadi Tim OB dan Tim YB. Anggota sedang menikmati sendiri ketika mengajar anggota SNSD beberapa teknik dan keterampilan dalam memanah, sebelum kompetisi. SNSD akhirnya memiliki pengalaman menangani panah aktual dan Seo Jisuk sekali lagi, memberikan pelajaran khusus untuk Jessica.


Sementara itu, perlombaan 200 meter yang melibatkan Seo Jisuk, yang adalah seorang mantan atlet dan Jang Jaegeun adalah salah satu puncak acara. Juga, memastikan untuk menangkap anak perempuan karena mereka tantangan mantan atlet nasional Korea yang memenangkan 3 medali di Asian Games 1986, Im Choonae dalam lomba 800 meter. 

Gadis-gadis juga bekerja sama dengan anggota ‘Enjoy Today’ untuk menantang Lee Bongjoo dalam perlombaan 4000 meter.


Credit: star.mt.co.kr / Seungri-love @ Soompi
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar