Senin, 13 Desember 2010

SNSD berbicara tentang fashion di majalah SPUR


Selain mengagumkan menyanyi mereka, menari dan berbagai keterampilan, para gadis juga dikenal untuk kedalaman sense. pengetahuan fashion mereka dalam mode terkejut editor majalah W Korea, seperti yang kami laporkan pada tanggal 18 November. lagu-lagu mereka telah mengguncang Jepang dan siapa tahu … mungkin industri mode Jepang akan memfokuskan untuk menciptakan desain baru berdasarkan ide-ide mereka.

Mari kita menyelam lebih dalam untuk mencari tahu apa mode yang di pikirkan  gadis-gadis kita :

Jessica
[menyukai dirinya boneka ! menyukai gaya feminin]
Lahir di San Francisco,18 April 1989. Jessica, yang suka membaca majalah fashion, mengatakan bahwa ia menikmati pemotretan ini sangat banyak. “Secara pribadi, aku suka gaya ini sangat banyak. Shiny, cantik dan seimbang, dan bahkan gaun one-piece sangat lucu. Saya selalu memperhatikan dekat dengan gaya feminin, elegan dan cantik.

Hyoyeon
[Selesai dengan suasana pemotretan bawah mengkilap]
Lahir pada tahun 1989, tanggal 22 September. Specialty: Mandarin. Hyoyeon sering meningkatkan suasana hidup mukanya dengan leluconnya (dengan membuat tertawa semua orang) selama pemotretan. Biasanya suka memakai T-Shirt, Jeans, Jaket Khaki dan gaya kasual lainnya. Kesan pada pakaian yang dia mengenakan untuk pemotretan, “Feminin, terlihat seperti orang intelektual, sangat sempurna.

Yuri
[Yang paling penting, pakaian harus sesuai (nya) tepat. menyukai gaya sederhana]
Lahir pada tahun 1989, 5 Desember. Cool Yuri biasanya menyukai gaya maskulin dasar. “Saya hanya akan memilih pakaian yang sesuai dengan saya dan sempurna dapat menampilkan lekuk tubuh saya. Selain itu, poin-poin utama adalah sepatu bot, tas, topi, aksesoris lainnya dll

Yoona
[Feminin gaun one-piece sangat besar walaupun biasanya dia pakaian sangat santai]
Lahir pada tahun 1990, 30 Mei. Sebagai aktris perempuan, dia muncul di beberapa drama seri. Spesialisasinya adalah menari dan bertindak. Yoona, yang meninggalkan kesan yang baik karena senyum polos dan naif, merasa puas dengan pemotretan. “Biasanya (saya) tertarik pada fashion jadi saya sangat senang tentang pemotretan.

Taeyeon
[Pink sesuai warna SNSD. Secara pribadi menikmati gaya santai]
Lahir pada tahun 1989, 9 Maret. Menerima pengakuan vokal keterampilan yang kuat. Taeyeon, yang memiliki kepribadian matang dan lembut, hobi nya adalah menonton film dan mendengarkan musik. “Saya suka gaya kasual dan saya tidak menggunakan untuk mengenakan pakaian dengan jumbai di bahu. (Tertawa) ” menyukai pola-bunga desain rok mini.”Saya merasa bahwa warna pink masih cocok SNSD!

Seohyun
[Dari sekarang dan seterusnya, (saya) ingin mengembangkan pengetahuan saya dengan mode-rasa]
Lahir pada tahun 1991, Juni 28. Spesialis: Piano. Seohyun memiliki karisma murni. “Saya biasanya suka memakai cantik (t / n:???) Pakaian. Sampai sekarang, aku masih belum mencoba banyak jenis fashion dan saya juga pernah mencoba mengenakan gaun one-piece seperti itu sebelumnya baik. Sekarang aku 20 tahun sehingga di masa depan saya akan mencoba lebih gaya feminin.

Tiffany
[Sikap dan kepercayaan, harus memiliki gaya fashion sendiri]
Lahir pada tahun 1989, 1 Agustus. Lahir di Amerika, Tiffany, yang penuh dengan emosi, suka aksesoris lucu dan pink! Dia telah membeli banyak aksesoris handphone pink dan pink. “Kamar saya adalah merah muda. Setelah baju merah muda muncul, saya akan mengatakan, “Itu milikku!” Maka saya akan menerimanya. (Tertawa)

Sunny
[Langkah pertama fashion adalah untuk memahami diri dengan baik!]
Lahir pada tahun 1989, 15 Mei. Sunny, adalah kelucuan gadis itu kepribadian dan ceria, dia suka seorang polka dot Yakub Marc rok. “Sungguh memalukan untuk mengatakan ini, tetapi saya merasa bahwa saya akan terlihat manis bila saya memakai itu.” Sudut pandang fashion nya: “Dress menurut poin kuat Anda, Anda harus memahami diri dengan baik. Pikirkan tentang cara menyajikan sisi terbaik dari Anda. “

Sooyoung
[Selalu kerinduan untuk fashion. Saat ini, ada perasaan Model Generasi kembali.]
Lahir pada tahun 1990, 10 Februari. Spesialis: Jepang. Selama pemotretan, Sooyoung berkata, “Sebenarnya aku pernah menjadi model dan telah mengikuti kegiatan promosi di Jepang sebelumnya. Jadi hari ini, itu membuat saya merasa bahwa saya kembali, kembali bahwa untuk jangka waktu ” Sooyoung, yang memiliki kepribadian yang ceria,. Menunjukkan minat yang besar di dunia fashion. “Biasanya aku memakai baju dari Alexander Wang dan Zadig & Voltaire.
——————
Rencana SNSD di Jepang

Tiffany: “Ketika kami muncul di acara musik Jepang, ada perasaan yang jelas tentang Kami” akhirnya debut di Jepang “Anggota itu berteriak” Melawan “!!. Rasanya begitu nyata ketika kita memakai monitor telinga kita, mic dan melangkah ke studio. Tapi yang mampu melakukan hal yang sama (t / n: kegiatan promosi) di Jepang, kami merasa bahwa kami telah resmi memulai kegiatan promosi jepang kita “!
Tiga bulan setelah menampilkan Jepang mereka. Mereka menetapkan rekor baru menjadi pertama Girl Group asing untuk mencapai ke-4 di Oricon Weekly Chart dengan debut single, GENIE. Dan setelah itu, mereka single kedua , GEE mencapai ke-2 di Oricon Daily Chart segera setelah dirilis. Nomor 1 Asia Girl Group, So Nyuh Shi Dae akhirnya datang ke Jepang.
SNSD yang memperoleh kekaguman banyak dari gadis-gadis Jepang, ketika mereka tidak membuat, mereka adalah gadis ceria dan naif. Gadis-gadis di awal 20-an mereka tertarik pada fashion.
Saya merasa bahwa cita rasa fashion gadis-gadis Jepang yang baik. Dan mereka baik dalam menyingkirkan pakaian tua mereka yang baru “-. Sooyoung
Khusus gadis Jepang ‘adalah bahwa mereka memiliki gaya manis dengan faktor seksi di dalamnya. Sangat cute ~ “-Yuri
anggota SNSD, yang membayar seperti mencermati fashion gadis-gadis Jepang, Apa yang mereka ingin lakukan di Jepang sekarang?
 
Sunny : “Setelah tur di Jepang! Kami ingin membawa suara kita ke setiap bagian dari Jepang dan juga ingin mencoba produk-produk terkenal lokal ~ (tertawa) “




Credits: _shikshin@Twitter(Translation)/procrastinatoress@snsdkorean

taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar