Kamis, 23 Desember 2010

SNSD , obat untuk kesepian



SNSD terpilih sebagai artis yang memberikan kenyamanan terbesar bagi mereka yang memiliki kehidupan sepi dan sulit tahun ini.


perusahaan Matchmaking, Bien-Aller bekerjasama dengan feelingyou.net yang melakukan survei sampai melibatkan 846 orang (423 laki-laki dan perempuan masing-masing) yang berharap untuk menikah, nasional (Republik Korea). Hasil yang diperoleh dari survei berjudul “Kenyamanan terbesar untuk satu tahun terakhir” yang dilakukan melalui e-mail.

Untuk survei ‘Penyanyi yang memberikan kenyamanan terbesar bagi mereka yang hidup kesepian di satu tahun terakhir‘, SNSD menduduki puncak daftar di mana 48,6% dari laki-laki dan 30,7% dari responden perempuan yang memilih SNSD sebagai artis yang membuat hidup mereka lebih berwarna .

Dalam hal persentase dari suara yang diberikan oleh responden laki-laki, Kara datang selanjutnya yaitu ke-2 dengan 19,4%, miss A ke-3 dengan 15,6% dan 2NE1 ke-4 dengan 7,8%. Dalam hal suara perempuan, 2AM mengambil tempat ke-2 dengan 23,2%, T-Ara aman dengan 3 spot 19,2% (?) dan Kara masuk ke-4 dengan 15,4%.


Credit: newswire.co.kr/yoongislove@Twitter
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar