Kamis, 23 Desember 2010

SNSD Masuk Koran Radar Malang


Sebenernya masuknya udah tanggal 21 Oktober lalu (lama ya..) tapi aku baru tau sekarang waktu unniku nyari buat tugas kuliahnya di koran, e… dia nemu nih berita. (gomawo unni). Tetep aku post biar kochiez tau aja kalau bukan Nikita Willy aja yang bisa masuk Radar Malang, SNSD juga bisa.. hehehe. Artikelnya ngomongin tentang keberhasilan SNSD di Jepang dengan judul “Siap Luncurkan Gee di Jepang. Gini isinya

Gir’s Generation Lanjutkan Sukses

Girls Generation sedang moncer di Jepang. Grup vocal cewek yang beranggotakan Yonna, Tiffany, Yuri, Hyoyeyong, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica dan Sunny itu kini makin digandrungi oleh penggemar musik di Negri Matahari Trebit.

Pada 8 September lalu mereka meluncurkan single yang berjudul Genie. Single itu kemudian dibuat dalam versi Jepang dan menarik perhatian publik Jepang. Dilansir dari oricon, tangga lagu mingguan popoler di Jepang, sebagai sinle asing, Genie mulai naik dari prediakt new entry menjadi peringkat pertama.

Dari segi penjualan, Girls Generation juga menunjukan angka yang menggembirakan. Pada 15 Oktober, Asosiasi Rekaman Jepang mengumumkan bahawa penjualan album Girls Generation menembus angka 100.000 kopi. Angka itu mengalahkan KARA yang penjulan albumnya dengan hit single Mr menembus 75.000 kopi.

Untuk semakin mengeksistensiaknnya, Girls Generation bakal kembali merilis single kedua yang bertajuk Gee di Negri Sakura tersebut. Single ini dijadwalkan rilis pada 20 Oktober kemarin.

Mengingat susksesnya Genie, banyak pihak yang memprediksi bahawa Gee versi Jepang juga akan sesukses single pertama mereka itu. Sebelum dilempar di pangsa musik Jepang, single Gee meraih suskses di kandang sendiri, yakni Korea Selatan. Klip video Gee mendapatkan ataensi besar dari negara2 lain. Tercatat lebih dari 25 Juta netter telah mereview klip video tersebut di youtube.

Source: Radar Malang
Posted+Photo by sushinee @koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar