Kamis, 23 Desember 2010

SNSD membawakan banyak musik dan sekarang Scene CF



SNSD baru-baru ini terpilih sebagai model CF.
Menurut perusahaan video pemasaran On-bintang, 741 karyawan pemasaran diminta dari 1 sampai tanggal 20 bulan ini, "Yang CF Model Pengaruh Konsumen Paling?" Mengambil SNSD nomor satu spot dengan 409 suara (55,1%), dengan aktris Go Hyunjung di kedua (209 suara, 28,2%), dan Lee Hyori dalam ketiga (104 suara, 14%).
 

Pada perwakilan-bintang, Park Sung Min, menyatakan, "Melalui survei ini, kami bisa mengetahui model yang populer menerima perhatian positif dari masyarakat. Orang-orang yang bertanggung jawab atas iklan bisnis dan pemasaran sangat sensitif pada respon dan kecenderungan masyarakat umum. SNSD, yang berdiri di nomor satu, memiliki baik keindahan sehat dan seksi untuk konsumen. Mereka memiliki suara, penampilan, dan rasa fashion. Karena itu, masyarakat umum memiliki keinginan penuh ingin menjadi seperti mereka. Ini 'menggila wannabe' alami meningkatkan penjualan dari merek diiklankan. "
 

Perwakilan Park menambahkan, "Pergilah Hyunjung dan Lee Hyori memiliki keduanya kecantikan dewasa dan seksi. Kami percaya bahwa perhatian positif SNSD, Go Hyunjung, dan Lee Hyori dari masyarakat akan terus. Mereka akan menjaga tempat mereka sebagai top model CF disukai. "  

Sementara itu, SNSD menerima dua penghargaan Daesang di pameran akhir tahun musik dan berdiri di nomor satu di chart video YouTube tahun ini.
Kelompok ini menerima Daesang untuk album kedua mereka 'Oh!' pada tanggal 9 di Golden 


Disk Awards. Mereka menerima penghargaan Artis '2010 Dari Tahun ', untuk tahun kedua berturut-turut, di Musik Melon Awards.



Credit to: acrofan.com
Original article: LINK

Shared by RoyalFuchsia@SMTownJjang
Take out with full credit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar