Senin, 27 Desember 2010

SNSD dipuji karena menjadi yang paling hemat dalam hal shopping online



Satu Hari pusat perbelanjaan SosialCommerce, Crazy Tiket melakukan survei dari 29 November -23 Desember yang berjudul " Kelompok gadis mana yang paling hemat dalam hal shopping ?. Dari hasil survei, SNSD menduduki puncak daftar di mana 442 peserta (49,7%) memilih untuk mereka. T-Ara datang 2 dengan 218 suara (24,5%) dan 2NE1 dalam 3 dengan 198 suara (22,3%).

Seorang wakil dari Crazy Tiket berkata, "Melalui survei ini, publik telah memberitahu kami tentang pikirandan tayangan SNSD, T-Ara dan gambar 2NE1. Khususnya, banyak responden menyatakan pendapat mereka tentang thriftiness SNSD.  


Beberapa responden berkomentar, "Dalam pandangan dari jadwal sibuk mereka, tampaknya bahwa SNSD hanya akan membeli barang-barang ketika mereka benar-benar membutuhkan, lewat online pasar terbuka ',' kado Natal mengungkapkan rasa terima kasih terhadap SNSD tampaknya akan tersedia melalui perdagangan sosial 'dan' saya hanya akan membeli barang yang diperlukan dan terjangkau serta hemat melalui "One A Day Social Commerce".

Sementara itu, SNSD juga paling-dicari angka pada tahun 2010. Menurut situs portal, Naver, 'SNSD masuk dalam 5 besar pencarian yang paling populer dan juara pertamaa dalam hal tokoh/idola yang paling banyak dicari.



credit: hankyung.com
via: fanwonder.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar