Senin, 27 Desember 2010

Seohyun berhasil mencerahkan anggota!



Kata "pencerahan"dapat dalam 2 bentuk / jenis. Salah satunya adalah pencerahan dengan konotasi positif yang melekat padanya, sementara bentuk lainnya adalah jenis lompatan perubahan, tetapi masih dapat mempertimbangkan tipe pencerahan Yaitu member tertentu yang dipilih sebenarnya ...!

SeoHyun. Menjadi maknae SNSD dan orang yang selalu dikenal sebagai 'model role' SNSD bersama onnie2 nya, itu telah menjadi pengetahuan umum bahwa SeoHyun adalah
tipe orang "sopan dan benar / serius" !

Sopan dan benar / serius di sini mengacu pada fakta bahwa terlepas dari apa yang dia lakukan, ia akan selalu menjadi hal yang benar untuk dilakukan, misalnya dia tidak pernah merusak citra sendiri dan selalu terus melakukan apa yang dia percaya Jika dia merasa bahwa dia tidak berperforma sebaik onnie2 nya, dia akan terus berlatih sendiri sampai dia memenuhi harapan tersebut !

SeoHyun juga bersikeras untuk pergi ke sekolah tanpa mengeluh bahwa sangat melelahkan untuk menyeimbangkan antara bekerja dengan sekolah saat ia tetap berkomitmen dengan keyakinan bahwa "Menjadi idola tidak berarti bahwa orang yang tidak memiliki isi / mendalam".  

Untuk membuktikan hal ini, ia bertahan dalam melanjutkan pendidikannya! The "prim and proper" SeoHyun masih tetap ada, tetapi hanya setelah menjadi "sweet potato couple" di WGM2, kita harus mengakui bahwa maknae kita telah benar-benar berubah!

Tidak hanya tahu bagaimana bergaul dengan anak laki-laki, ia bahkan mengambil inisiatif besar untuk memegang tangan Yonghwa's ~ Selain itu, dia tidak lagi menghindari diri dari keharusan skinship dengan "Husband Yoong". Berbeda dengan kecanggungan antara Yonghwa dan dia dan bagaimana dia menjaga jarak di awal, SeoHyun sekarang jauh lebih terbuka dan ceria!



credit: DarthVader@soshified
for scan: aisuo415@soompi
translated by: bluedolphin30
via: sweetpotatodays

Tidak ada komentar:

Posting Komentar