Senin, 29 November 2010

Soshi won Triple Crown for “Hoot”, joined Psy on stage


Soshi disegel promosi mereka “Hoot” dengan sukses meledak. Sangat menyedihkan mengetahui bahwa promosi “Hoot” hanya berlangsung sekitar 5 minggu. Meskipun demikian, dalam periode waktu yang singkat, gadis-gadis berhasil membuat dampak yang besar bagi industri musik.

Dengan memenangkan, Soshi telah berhasil memenangkan 2 Triple Crown mereka di SBS Inkigayo tahun ini. Tepat sebelum Kara performance “Jumping”, penggemar dihibur oleh kinerja hebat oleh Psy, yang memiliki 8 penari ekstra melakukan tarian panah. Mereka tidak lain Soshi dan datang dengan kejutan untuk semua orang penonton pertunjukan. Meskipun demikian, itu benar-benar HOT!

Kara yang juga dalam 7 Take mengucapkan selamat kepada SNSD dengan tulus untuk kemenangan Triple Crown. Sungguh pemandangan yang mengagumkan ketika mereka berpelukan dan memberikan tepukan di punggung satu sama lain.


Seperti biasa, gadis-gadis mengucapkan terima kasih perusahaan mereka,, keluarga teman dan SONEs untuk setiap prestasi. Gadis-gadis sekali lagi menunjukkan bahwa mereka merasakan ‘kekosongan’ yang ditinggalkan oleh Tiffany karena cedera nya. Selama pidato menang, Jessica mengatakan, “Kami berharap bahwa Tiffany yang tidak di atas panggung dengan kami hari ini akan segera sembuh dan bersama kami lagi. Fany, segera sembuh “.
Jika anda terjadi untuk melewatkan pertunjukan, Anda memiliki beberapa-up penangkapan untuk melakukan itu. Jangan khawatir karena di sini adalah pertunjukan awesome.

Cr : Dini's blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar