Senin, 29 November 2010

F(x) akan comeback dengan mini album kedua bulan Desember!

 

F(x) akan kembali ke blantika musik  Kpop pada awal Desember dengan mini album kedua! Album ini dikatakan  menjadi salah satu yang akan mengejutkan semua fans F(x).

Album baru akan berisi judul lagu yang disusun oleh Youngjin Yoo dan E-Tribe. Keduanya diketahui telah menciptakan beberapa hits besar dalam industri musik Korea. E-Tribe telah bekerja pada lagu untuk SM Entertainment maupun perusahaan lain sebelumnya, sedangkan Youngjin Yoo adalah anggota SME.

E-Tribe telah bekerja pada hits single seperti “Gee” oleh Girls Generation, “U-Go-Girl” oleh Lee Hyo-ri, “It’s You” oleh Super Junior, dan “I Know” oleh Se7en. Sementara itu, Youngjin Yoo telah bekerja pada lagu seperti “Mirotic” dan “Rising Sun” oleh DBSK serta lagu untuk BoA, HOT, Shinhwa, Fly To The Sky dan SES.

Album ini juga akan berisi sebuah lagu yang  dibuat oleh Ayumi Hamasaki, salah satu penyanyi paling terkenal di Jepang. Juga akan ada lagu Cina dan Jepang dalam album itu. Sepertinya F(x) akan mengambil alih Asia dengan mini album kedua ini.

Namun, pertanyaan yang pasti dipertanyakan para fans F(x) adalah apakah Amber akan ikut ambil bagian dalam album baru ini dan juga promosinya? Well, kita doakan yang terbaik aja yaa.

Cr : Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar