Senin, 29 November 2010

Sebuah Fenomena aneh, DVD Limited Edition SNSD tidak ditemukan di Toko-toko ?



Pada 11 Agustus lalu, sembilan member Korean group SNSD merilis DVD mereka “SNSD Arrival~Arrival in Japan Commemoration Disc~” di Jepang. Tiket untuk event Jepang mereka itu terlampir bersamaan dengan DVD limited edition. Dan hanya ada 10,000 DVD Limited Edition untuk pre-order dan semuanya telah habis terjual. Anehnya tidak ada DVD limited edition yang untuk di jual di toko2 meskipun tepat di hari perilisan DVD tersebut. 
Banyak perusahaan rekaman atau toko2 CD yang menanyakan “Dimana saya bisa mendapatkannya?”

Event pertama mereka di Jepang akan digelar pada 25 Agustus mendatang di Tokyo’s Ariake Coliseum dan diluar dugaan event debut mereka ini akan dihadiri 10.000 orang.

Dan pada 8 September, mereka akan merilis single debut mereka dengan lagu hit Korea “Genie” dalam versi Jepang. SNSD yang terkenal dengan penampilan mereka dalam gerakan tarian yang sama dan mereka juga disebut dengan “No.1 Beautiful Legs in Asia”. Kualitas pertunjukkan mereka di Korea juga sebaik di Taiwan, Thailand dan Philipina dimana mereka menerima posisi pertama di chart2 musik. Mereka juga telah melakukan tur di tempat2 seperti di China. Mereka telah menjadi sensasi besar di seluruh Asia.

Cr : Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar